Cerita Nagita Slavina Pernah Nangis dan Mogok Makan gara-gara Diputus Mantan Kekasihnya

Kompas.com - 19/07/2020, 18:07 WIB
Aktor Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018. KOMPAS.COM/MAULANA MAHARDHIKAAktor Nagita Slavina berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mengaku pernah mengalami patah hati karena diputus oleh mantan kekasihnya.

Padahal selama ia berpacaran dengan sembilan laki-laki, Nagita sama sekali belum pernah mengakhiri hubungan secara sepihak.

Baca juga: Nagita Slavina: Pacaran 5 Tahun Dikibulin Doang

"Iya (rata-rata aku yang akhiri), (cuma) ada satu, sekali diputusin. (Efeknya) lumayan, nangis, tiga hari enggak keluar kamar, enggak mau makan waktu itu," ungkap Nagita dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, dikutip Minggu (19/7/2020).

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan hingga akhirnya ia bisa makan dan melepas patah hatinya itu.

Baca juga: Nagita Slavina Ceritakan Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Berpacaran

"'Ya Allah, kalau misalkan gue sakit gara-gara enggak makan, masuk rumah sakit gara-gara cowok, malu lah', gitu, akhirnya aku makan," ucap Nagita.

Sementara itu, Nagita juga mengungkapkan alasan mantan kekasihnya itu memutuskan hubungan secara sepihak.

Ibu satu anak itu mengatakan orangtuanya tidak menyukai mantan kekasihnya.

Baca juga: Nagita Slavina Telat Pulang, Pintu Rumah Dikunci Ibunya dan Terpaksa Tidur di Teras

Mengetahui hal tersebut, mantan kekasih Nagita menjadikan dasar untuk memutuskannya.

"Dia mutusinnya ditelepon, kayak 'orang gua masih sama lu, terus juga orangtua gini, gini, gini, gini, ya sudah kita putus aja ya'. Itu menurut aku, salah satu heart broken aku itu, patah hati tuh itu," kata Nagita.

"Tapi setelah dipikir-pikir bukan karena dianya sih, tapi karena diputusinnya itu. Kena (hati gue), gila ya, gitu," sambungnya.

Baca juga: 3 Tanggapan Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ditawari Maju di Pilkada 2020

Kendati demikian, Nagita yang kini telah dipersunting Raffi Ahmad itu tertawa jika mengingat masa-masa mudanya itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X