Tersentuh Lagu Baru BCL, Vidi Aldiano Tulis Pesan Haru

Kompas.com - 19/07/2020, 18:02 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL merilis single terbaru yang berjudul “12 Tahun Terindah”.

Perilisan single terbarunya itu berbarengan dengan peluncuran video klip lagunya yang diunggah di kanal YouTube IT'S ME BCL pada Minggu (19/7/2020) pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Video 12 Tahun Terindah Karya BCL Disutradarai Adik Ashraf Sinclair

Penyanyi Vidi Aldiano memberikan pujian terhadap lagu baru BCL yang menjadi karya pertama selepas ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Hari ini kembali mempunyai rasa rindu terlalu banyak dengan @ashrafsinclair,” tulis Vidi Aldiano dalam unggahannya, dikutip Kompas.com, Minggu (19/7/2020).

Vidi Aldiano juga menyelipkan doa dalam keterangan unggahannya. Ia berharap mendiang Ashraf dapat kebahagiaan dan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca juga: BCL Rilis Teaser Jelang Peluncuran Lagu Baru

Bro, yang happy dan tenang diatas sana ya... @bclsinclair dan Noah banyak yang jaga & sayang disini, no need to worry :),” tulis Vidi.

Vidi juga menulis ungkapan kasih sayangnya pada sosok BCL dan putranya, Noah.

Turut merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Ashraf, Vidi merasa bersyukur bisa mengenalnya.

Baca juga: Adik Ashraf Sinclair Tersentuh Singel Baru BCL

Ungs, I love you so much... thank you udah ngeluarin lagu yang bikin gue haru, but at the same time, bersyukur juga karena Tuhan udah kasih gue kenal sama sosok Ash. Kelar pandemi, gue mau peluk lo erat pokoknya,” tulis Vidi di akhir keterangan.

Tembang "12 Tahun Terindah" menceritakan tentang kisah BCL dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Video musik yang disutradarai adik Ashraf, Adam Sinclair, itu menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka Noah.

Baca juga: BCL Segera Rilis Lagu Baru, Dapat Dukungan dari Adik Ipar Ashraf

Video musik itu ditutup BCL menggandeng tangan dan memeluk Noah, yang disebutnya versi kecil Ashraf.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan pada sekira pukul 04.51 WIB, akibat serangan jantung.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X