Denada Ungkap Alasan Tolak Bantuan Rp 100 Juta dari Baim Wong

Kompas.com - 19/07/2020, 15:35 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Denada menolak pemberian uang Rp 100 juta dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam kanal YouTube-nya, Denada menceritakan alasan mengapa menolak uang tersebut.

Baca juga: Sulit Cari Nafkah di Tengah Pandemi, Denada Andalkan Pemasukan dari Media Sosial

“Aku dikasih tahu kalau Baim itu nyariin aku, aku tahu banget dia nyarin aku, aku dengar beberapa kali (dari teman), aku tahu dia berusaha menemui aku,” kata Denada dikutip Kompas.com dari kanal Denada Official, Minggu (19/7/2020).

Denada mengatakan, niat Baim memberikan uang tersebut untuk pengobatan putrinya, Aisha atau Shakira Aurum.

Baca juga: Butuh Biaya Hidup dan Pengobatan Putrinya di Singapura, Denada Rela Jual 2 Rumah

“Dia mau menyampaikan, dia bilangnya bahasanya menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, Rp 100 juta,” kata Denada.

Denada selalu mendoakan agar niat baik Baim dan Paula dibalas oleh Sang Pencipta. Namun, ia tidak bisa menerima uang tersebut.

Baca juga: Denada Sebut Kulkas di Apartemennya Sangat Penting, Mengapa?

“Tapi jujur aku enggak bisa terima uang 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu. Semenjak Aisyah di diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain,” tuturnya.

Menurut Denda, masih banyak keluarga di luar sana yang jauh membutuhkan pertolongan dibanding dengan dirinya.

Baca juga: Denada Tunjukkan Apartemennya di Singapura Sekaligus Ungkap Obat-obatan Aisha

“Gila ya ternyata banyak orang-orang yang harus menjalani perjuangan jauh lebih complicated yang jauh lebih berat dibandingkan kami,” ujarnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X