Ingat Masa Pubertas, Nagita Slavina Sering Lihat Para Cowok Ambil Wudu di Sekolahnya

Kompas.com - 19/07/2020, 14:38 WIB
Nagita Slavina saat ditemui disela-sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANagita Slavina saat ditemui disela-sela latihan jelang konser Tegar 2.0 di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pembawa acara Raffi Ahmad, Nagita Slavina, menceritakan masa-masa pubertas sewaktu duduk di Sekolah Dasar (SD) kelas 5.

Dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Nagita mengaku pertama kali datang bulan saat ia duduk di kelas 4 SD.

Baca juga: 3 Tanggapan Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ditawari Maju di Pilkada 2020

Seiring waktu, Nagita terpaksa diet dengan cara berpuasa lantaran melihat postur tubuhnya yang menganggap melewati batas wajar sepantarannya.

"Aku enggak pernah kurus, jadinya pas sudah mulai pubertas, suka sama cowok, ngerasa enggak percaya diri," kata Nagita seperti dikutip Minggu, (19/7/2020).

Digambarkan Nagita, perawakannya mirip dengan Boboho versi perempuan dengan badan yang gemuk, berkacamata, dan rambut yang menjuntai sampai paha.

Baca juga: Jika Raffi Ahmad Masuk ke Politik, Ini Pesan Nagita Slavina

"Pakai kacamata, karena anak-anak pintar gitu. Aku tuh SD dari kelas 1 sampai kelas 6 enggak pernah lewat dari ranking 3," kata Nagita.

Diet yang dijalaninya membuahkan hasil, sampai akhirnya berat badan Nagita menurun dari sebelumnya.

Kendati demikian, Nagita tak menyarankan diet lantaran diusia tersebut sedang mengalami masa pertumbuhan.

Baca juga: Raffi Ahmad Ditawari Ikut Pilkada 2020, Nagita Slavina: Dia Mau Jadi Apa, Kita Selalu Dukung

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X