Kompas.com - 18/07/2020, 16:29 WIB
Catherine Wilson dalam rilis perkara dugaan penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya. Youtube KompasTVCatherine Wilson dalam rilis perkara dugaan penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Catherine Wilson menggunakan jasa security rumahnya untuk membeli sabu.

Hal itu terungkap dalam rilis perkara kasus penyalahgunaan narkoba Catherine Wilson yang digelar di Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (18/7/2020).

Dalam proses penangkapan, polisi turut mengamankan seorang pria berinisial J yang berprofesi sebagai security di rumah Catherine Wilson. 

Baca juga: Tertangkap Narkoba, Catherine Wilson: Berjanji Tidak Akan Melakukan Hal Bodoh Lagi

"Kami mengamankan ada 2 tersangka, yang pertama CW alias K sebagai pemilik rumah dan kedua J kerjanya sebagai security di rumah tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Tugas J dalam kasus ini adalah sebagai pembeli barang haram untuk Catherine Wilson. 

"Saya sudah katakan tadi J ini security-nya, CW minta tolong kepada J untuk membeli barang dari A. J yang pergi beli," kata Yusri.

Hasil pemeriksaan awal, Catherine Wilson mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 2 bulan. 

Baca juga: Catherine Wilson Akui Sudah 2 Bulan Menggunakan Narkoba

Namun, pihak kepolisian akan melakukan tes rambut untuk mendalami seberapa lama Keket telah menggunakan barang haram.

Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti dua klip sabu dengan berat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat hisapnya dari tas milik Catherine Wilson.

Adapun, Artis Catherine Wilson ditangkap polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

Baca juga: Polisi Perlihatkan Video Penggeledahan Rumah Catherine Wilson

Dia ditangkap di rumahnya di Jalan Haji Soleh No 11, Pangkalan Jati, Cinere Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X