Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vierratale Kembali Berkarya dengan Singel Yang Ku Mau

Kompas.com - 17/07/2020, 22:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Vierratale merilis single terbarunya yang berjudul "Yang Ku Mau".

Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy, dan Raka ini menyuguhkan musik Vierratale yang lebih segar, baik dari segi musik maupun lirik lagunya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Seandainya dari Vierratale

Selain peluncuran single, Vierratale juga merilis video klipnya.

Dalam pembuatan video klip ini melibatkan Aan Story dari Kece Entertainment dan Gilang Widya Pramana dari MS Glow selaku eksekutif produser.

Kevin mengatakan, lagu terbaru dari Vierratale dibuat sesimple mungkin agar enak di dengar dan mudah diingat.

Baca juga: Minus 8 dan 9 Mata Widy Vierratale Tidak Bisa Dilasik, Mengapa?

"Tema lagu, terinspirasi cewe kalau mau sesuatu 'Yang Ku Mau' ini, pengin dapetin orang itu, tapi orang itu ngga nyadar. Kami bikin lagunya yang easy listening ya," ujar Kevin dalam keterangan tertulis, Jumat (17/7/2020).

Alasan Kevin Aprilio membangkitkan kembali Vierratale tenyata berawal dari kebosanannya selama di rumah saja ketika ada PSBB akibat pandemi corona.

Kevin mengaku para personel Vierratale banyak yang sibuk di luar band.

Baca juga: Widy, Manis di Vierratale, Jago Scream untuk Killing Me Inside

Widy mengatakan, tak banyak yang berubah dari musik Vierratale di single terbarunya kali ini. Bedanya hanya warna vokalnya yang berbeda dengan awal karirnya bersama Vierratale.

"Vokal aku dulu di umur 17 tahun, sekarang udah sekian sesuaikan itu mesti agak dikontrol aja, kesulitan enggak ada, adaptasi enggak begitu menyulitkan," ujar Widi.

Di bawah naungan Kece Entertaiment serta bekerja sama dengan founder dari MS Glow dan MS Glow for Men. Vierratale juga merilis video klip single terbarunya itu.

Baca juga: 5 Pengakuan Widy soal Nasib Vierratale, Tak Ada Chemistry hingga Sibuk Sendiri

"Kami bantu yaa langkah kembalinya Vierratale dan kami akan support terus setiap karya dari Vierratale," ujar Gilang founder MS Glow.

Lebih lanjut Kevin mengatakan, musik video dari single "Yang Ku Mau" mampu memberikan suasana nostalgia bagi para fans Vierratale .

"Dulu kan video klip kami selalu penuh warna warni, sekarang setelah comeback kami buat yang lebih nostalgia," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com