Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeff Goldblum Ungkap Protokol Kesehatan Syuting Jurassic World 3 Sebanyak 109 Lembar

Kompas.com - 17/07/2020, 17:26 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Jeff Goldblum mengungkapkan protokol kesehatan yang sudah disiapkan jelang proses syuting Jurassic World 3.

Pemeran Dr Ian Malcolm ini mengatakan prosedur kesehatan yang disiapkan bahkan mencapai 109 Lembar.

Baca juga: Sinopsis Film Jurassic Park III, Pencarian Anak Hilang Berujung Petaka

Proses syuting Jurassic World: Dominion akan berlangsung di Inggris.

"Kami semua akan berangkat ke Inggris dalam satu minggu ke depan dengan protokol kesehatan yang lengkap," kata Jeff seperti dikutip People, Jumat (17/7/2020).

Dengan protokol kesehatan yang sangat lengkap itu, Jeff Goldblum merasa para pemain dan kru akan sangat aman untuk menjalani syuting selama 3 bulan.

Baca juga: Sinopsis Film Jurassic World, Aksi Chris Pratt Taklukan Dinosaurus

"Kami akan sangat aman sepertinya. Dan kami akan melangsungkan pengambilan gambar Jurassic World selama tiga bulan di sana," ucapnya.

Jeff Goldblum mengaku sangat beruntung karena rumah produksinya sangat memerhatikan dan mementingkan keamanan dan kesehatan untuk syuting nanti.

"Mereka mencurahkan semua jiwa dan raganya serta uangnya untuk meyakinkan bahwa segala sesuatunya aman terkendali," kata aktor berusia 67 tahun tersebut.

Baca juga: Sinopsis Jurassic World, Ketika Dinosaurus Cerdas Mengintai

Jeff Goldblum juga memberikan sedikit bocoran bagaiama protokol kesehatan yang sudah disiapkan Jurassic World: Dominion.

"Aku tidak akan menyebutkan berbagai detailnya, tapi kami semua akan dikarantina dalam semacam gelembung, semua kru dan pemain. Kita akan menjalai tes dan sebagainya juga," imbuhnya.

Protokol kesehatan syuting film Hollywood sudah termasuk dengan tes Covid-19 selama tiga kali dalam satu pekan, pengecekan suhu tubuh, dan peningkatan kebersihan.

Baca juga: Profil Chris Pratt, Bintang Film Jurassic World dan Guardians of the Galaxy

Biaya protokol kesehatan ini diperkirakan mencapai angka 5 juta dollar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com