TWICE Gelar Konser World in A Day secara Online

Kompas.com - 17/07/2020, 15:54 WIB
Sembilan member TWICE, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Hasil tangkap layar dari Allure.comSembilan member TWICE, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

KOMPAS.com - Girl group TWICE akan segera menemui penggemarnya dalam sebuah konser online.

Berdasarkan pengumuman di akun Twitter TWICE, Jumat (17/7/2020), konser tersebut bertajuk Beyond LIVE - TWICE: World in A Day.

Dengan konser tur dunia dalam satu hari itu, TWICE akan berkomunikasi dengan penggemarnya di seluruh dunia. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu MORE & MORE dari TWICE

Mereka akan menampilkan pertunjukan melalui konser 'on-tact' atau online contact (kontak daring) sesuai dengan kondisi saat ini.

Beyond LIVE merupakan platform pertunjukan online yang bertujuan menciptakan bentuk baru pengalaman konser dengan mengoptimasi pengalaman secara online. 

Dalam platform tersebut penonton akan menikmati fitur teknologi seperti kamera berjalan yang menyiarkan secara langsung, grafis 3D, dan juga terhubung ke light stick masing-masing penonton.  

Baca juga: Nayeon TWICE Kembali Terima Ancaman Pembunuhan

Warna light stick akan berubah mengikuti irama lagu dengan otomatis.

Platform Beyond LIVE diluncurkan atas kerja sama agensi SM Entertainment dan perusahan teknologi multinasional Naver. 

TWICE akan menjadi grup pertama yang bukan berada di bawah naungan SM Entertainment yang akan mengadakan konsernya di sana. 

Baca juga: Ultah ke-21, Tzuyu TWICE Dibanjiri Ucapan Selamat hingga Jadi Trending

Konser Beyond LIVE – TWICE: World in A Day akan berlangsung pada 9 Agustus pukul 15.00 waktu Korea atau 13.00 WIB via V Live.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X