Campur Tangan Vokalis My Chemical Romance di The Umbrella Academy Musim Kedua

Kompas.com - 17/07/2020, 13:21 WIB
Vokalis band My Chemical Romance Gerard Way dok. Getty Images for Netflix Vokalis band My Chemical Romance Gerard Way dok. Getty Images for Netflix

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi sekaligus vokalis My Chemical Romance, Gerard Way tetap ikut berpartisipasi dalam penggarapan serial The Umbrella Academy dari Netflix.

The Umbrella Academy musim kedua akan dirilis oleh Netflix pada tanggal 31 Juli mendatang.

Steve Blackman, showrunner acara ini, mengatakan Gerard Way adalah orang yang sangat kolaboratif.

Sebagai informasi, The Umbrella Academy adalah novel grafis yang ditulis oleh Gerard Way dan gambar ilustrasinya dibuat oleh Gabriel Ba.

Baca juga: Trailer The Umbrella Academy Season 2 Rilis, Ini Bocoran Ceritanya

Kepada Kompas.com, Steve Blackman mengatakan bahwa Gerard Way turut memberikan masukan saat ia pertama kali menceritakan ide jalan cerita untuk musim kedua.

"Kami sangat kolaboratif. Saya memberitahu tentang bagaimana ceritanya untuk musim kedua dan dia memberikan masukan," kata Steve, Jumat (17/7/2020).

Bahkan, Steve Blackman harus banyak berdiskusi dengan Gerard Way karena musim kedua ini ia banyak mengambil ide cerita dari novel grafisnya.

"Saya sangat terinspirasi dari novel grafisnya, ada sesuatu yang berbeda di musim ini, ada banyak yang diambil dari novel grafisnya," papar Steve.

Baca juga: Vokalis My Chemical Romance Sumbang Soundtrack Serial Netflix The Umbrella Academy

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X