Keliling Rumah Rossa, Bicara tentang Cinta dan Kehidupan Sang Diva

Kompas.com - 17/07/2020, 11:26 WIB
Rossa sedang menjelaskan ruangan-ruangan yang ada di dalam rumahnya kepada Boy William. Youtube Boy WilliamRossa sedang menjelaskan ruangan-ruangan yang ada di dalam rumahnya kepada Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa membagikan kabar terbaru dari kehidupannya kepada Boy William dalam video Di Balik Pintu.

Rossa bercerita bahwa dirinya sekarang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Are you single right now?" tanya Boy.

Baca juga: Punya Ruang Karaoke di Rumah, Rossa Tak Pernah Nyanyikan Lagunya Sendiri

"Hmmm not really," jawab Rossa.

Boy William kemudian menanyakan apakah anak semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan, tak mempermasalahkan ibunya dekat dengan sosok baru.

Rossa ternyata sudah mengantongi restu dari anaknya untuk menikah lagi.

"Dia oke (untuk mamanya menikah lagi) tapi dia bukan yang ayo cepetan nikah gitu, enggak," ujar wanita asal Sumedang tersebut.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Aku Bukan Untukmu dari Rossa

Tak hanya membagikan kabar terbaru seputar kehidupan pribadinya, pelantun lagu "Tegar" ini juga banyak membahas masalah kariernya di industri musik.

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini tak menampik fakta dirinya senang menjadi diva musik.

"I like ketika sudah pakai bajunya, terus di atas panggung semua orang nungguin lu nyanyi. Dan manajer gue nungguin transferan," kata Rossa.

Baca juga: Rossa dan Arti Penghargaan Baginya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X