Sinopsis Film Hanum & Rangga: Faith & the City, Perjuangan Cinta di NYC

Kompas.com - 17/07/2020, 11:13 WIB
Akting Rio Dewanto dan Acha Septriasa di film Hanum & Rangga: Faith & The City (2019) IMDBAkting Rio Dewanto dan Acha Septriasa di film Hanum & Rangga: Faith & The City (2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan Hanum & Rangga dalam serial film Bulan Terbelah di Langit Amerika 1 dan 2 yang rilis pada 2015 dan 2016 lalu?

Kisah mereka bisa kembali Anda ikuti dalam film Hanum & Rangga: Faith & the City yang mulai tayang hari ini, Jumat (17/7/2020) di platform streaming  Viu.

Disutradarai Benni Setiawan, film yang rilis pada 2019 ini diadaptasi dari novel berjudul Faith & the City karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra.

Keduanya juga terlibat langsung dalam penulisan naskah film.

Baca juga: Joshua Suherman Jatuh Cinta Lihat Akting Acha Septriasa di 99 Nama Cinta

Hanum & Rangga: Faith & the City mengisahkan pasangan Indonesia, Hanum ( Acha Septriasa) dan Rangga ( Rio Dewanto), yang tinggal di New York City (NYC), Amerika Serikat.

Hanum mendapatkan tawaran kerja dari Cooper (Arifin Putra), pemimpin sebuah stasiun TV di NYC, untuk menjadi produser acara tentang dunia Islam di Amerika Serikat.

Pekerjaan tersebut merupakan cita-cita yang diimpikan Hanum sejak lama.

Baca juga: Film Habibie dan Ainun 3, Manoj Punjabi: This is Not Just a Movie

Ia pun langsung menerima tawaran kerja dari Cooper.

Di sisi lain, Rangga sebetulnya agak keberatan dengan keputusan tersebut.

Namun, demi mendukung sang istri, ia rela meninggalkan sementara penelitiannya di Wina, Austria dan tinggal lebih lama di NYC.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X