HONNE Perkenalkan Album Baru hingga Kerinduannya ke Indonesia

Kompas.com - 17/07/2020, 10:09 WIB
Duo musisi James Hatcher (kiri) and Andy Clutterbuck yang tergabung dalam Honne berpose di 2017 Panorama Music Festival di Randalls Island, New York City, pada 28 Juli 2017.  Ilya S. Savenok/Getty Images for Panorama/AFPDuo musisi James Hatcher (kiri) and Andy Clutterbuck yang tergabung dalam Honne berpose di 2017 Panorama Music Festival di Randalls Island, New York City, pada 28 Juli 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo musik elektrik, Andy Clutterbuck dan James Hatcher atau biasa dikenal dengan HONNE, merilis album terbarunya bertajuk No Song Without You.

Album No Song Without You berisikan 14 lagu di dalamnya yang mereka sebut mixtapes.

Dan yang menarik, HONNE bercerita merampungkan album ini saat lockdown. Belum lagi, sentuhan animasi disematkan duo dj asal Inggris ini dalam setiap lagunya. 

Selain berbicara seputar album baru, HONNE juga bercerita kegiatannya di tengah pandemi virus corona hingga kerinduan mereka ke Indonesia. 

Baca juga: Kangen Indonesia, HONNE Rindukan Hal Ini

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Rampungkan album di masa lockdown

James Hatcer menyebut, dia dan Andy Clutterbuck menyelesaikan album terbaru HONNE di masa lockdown virus corona.

“Kami mulai menulis (album) dari awal tahun ini, setelah tur kami mulai menggarap lagu ‘No Song Without You'. Kami balik ke Inggris dan masuk studio bareng, baru dua minggu kemudian, lockdown,” kata James dalam jumpa pers via Zoom, Rabu (15/7/2020).

Selain itu, James memastikan album baru HONNE terbilang beda dengan musik yang lebih segar dan fresh.

“Jadi, hampir semua lagu selesainya pas lockdown. Menurutku, lockdown justru menginspirasi kami untuk membuat lagu yang unik dan segar. Ya, kami senang sama Mixtape ini karena tergolong aneh dan tidak biasa,” tutur James lagi. 

Baca juga: Selain Bermusik, HONNE Lakukan Banyak Hal Selama Pandemi Virus Corona

Sementara, untuk musik yang disuguhkan, HONNE terinspirasi dari musik lawas seperti Led Zeppelin hingga Beach Boys.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X