Rumah Cinere Disebut Berantakan, Ini Penjelasan Ashanty

Kompas.com - 16/07/2020, 21:28 WIB
Ashanty lacuna home tour, berharap videonya jadi kenangan setelah pindah rumah YouTube The Hermansyah A6Ashanty lacuna home tour, berharap videonya jadi kenangan setelah pindah rumah
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Ashanty melakukan home tour atau tur keliling rumah sebagai kenangan sebelum rumah yang berada di kawasan Cinere itu ditempati oleh pemilik baru.

Dalam kesempatan itu, Ashanty menjawab pertanyaan orang yang sering menanyakan mengapa rumah tersebut sering terlihat berantakan.

“Bayangin bangunan 1.500 meter, barangnya sebanyak ini, akunya sering pergi-pergi, kadang kita enggak sempat buat menata-nata lagi,” kata Ashanty dikutip Kompas.com dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Ashanty Sedih Rumah Cinere Laku Terjual, Kenapa?

Istri musisi Anang Hermansyah itu menuturkan selang dua hari setelah rumah itu tertata rapi, akan berantakan kembali.

“Baru rapi dua hari, sudah berantakan lagi, ini aku belum pernah kasih lihat kamar aku supaya aku punya kenangan sama rumah ini,” ujarnya.

Banyak orang juga melayangkan pertanyaan mengapa banyak sekali koper di ruangan tengah rumahnya itu.

Baca juga: Atta Halilintar Berikan Kejutan untuk Aurel, Ashanty: Andai Suamiku Romantis

“Dulu sebelum lockdown aku kan menginjakan kaki di rumah sini sehari pergi lagi, jadi aku kalau harus narik koper lagi dari bawah ke atas lagi effort banget kasian,” tutur Ashanty.

Karena ukuran rumahnya yang luas, Ashanty memutuskan untuk menaruh koper di ruang tengah.

“Ini karena rumahnya gede jadi jauh jaraknya. Jadi kita taruh koper di sini supaya besoknya berangkat tinggal gonta-ganti barang tinggal pergi,” ujarnya.

Baca juga: Ashanty: Akhirnya Anakku Aurel Tunangan, Guys

Sebagai wanita karier, Ashanty tidak punya waktu lebih untuk mengurus rumah mewahnya itu.

“Kalau orang-orang yang hidupnya cuma di rumah saja, kayak misal aku enggak ngapa-ngapain bisa mungkin benar-benar menata rumah ini,” tuturnya.

Namun, saat dia di rumah selama masa karantina mandiri, rumahnya tetap rapih karena ada yang mengurus.

“Ini tadinya selama lockdown rapi nih, pas aku sekarang sudah pergi-pergi lagi ke apartement besok mau ke Jogja dan lain-lain sudah enggak ada yang rapi,” kata Ashanty.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X