Ivan Gunawan Mengenang Mendiang Ayahnya, Pertemuan Terakhir dan Bersyukur Lihat Orangtua Bahagia

Kompas.com - 16/07/2020, 10:45 WIB
Ivan Gunawan dalam acara Brownis. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ivan Gunawan dalam acara Brownis. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan mengenang mendiang ayahnya, Bambang Tjahyo Gunawan dalam acara Brownis.

Pada acara tersebut, pria yang karib disapa Igun ini menceritakan banyak soal ayahnya, mulai dari pertemuan terakhir, percakapan lewat chatting terakhir hingga mengaku pernah bertengkar.

Seperti diketahui, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli 2020. 

Baca juga: Ivan Gunawan Bersyukur Mendiang Ayahnya Bahagia di Masa Tua

Sebelum meninggal, ayah Ivan Gunawan sempat mengeluh sakit maag hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi sesampainya di rumah sakit, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia.

Kompas.com merangkum kenangan terakhir Ivan Gunawan bersama mendiang ayahnya.

1. Ajak orangtuanya makan dan lihat butiknya

Sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhir, Ivan Gunawan sempat bertemu untuk terakhir kalinya pada Rabu, 8 Juli 2020.

Pertemuan itu terjadi di sebuah restoran dan kemudian menengok butiknya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya janjian dengan Papa Mama saya karena ada toko di Kemang. Mereka selalu antusias dan kepo atas usaha saya. Kami mau makan siang dulu terus sudah gitu ke butik ke Kemang,” tutur Ivan Gunawan seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (15/7/2020). 

Baca juga: Ivan Gunawan Sempat Bertengkar dengan Mendiang Ayahnya gara-gara Gunting Kartu Kredit

“Jadi secara enggak sengaja kami makan berlima sama manajer saya. Jadi mungkin momen terakhir duduk di meja makan bareng berempat,” tambah Ivan Gunawan.

Igun mengakui sudah jarang pulang ke rumah semenjak sang kakak meninggal. Sehingga pertemuannya dengan kedua orangtuanya biasanya terjadi di luar.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X