Lyodra: Enggak Ada Gunanya Fan War, Mending Kita Berdamai

Kompas.com - 15/07/2020, 16:43 WIB
Grand finalis Indonesian Idol Lyodra (kanan) dan Tiara berpelukan sesaat setelah pembacaan hasil voting pada Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (3/3/2020) dini hari. Lyodra menjadi juara Indonesian Idol X. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK AGrand finalis Indonesian Idol Lyodra (kanan) dan Tiara berpelukan sesaat setelah pembacaan hasil voting pada Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (3/3/2020) dini hari. Lyodra menjadi juara Indonesian Idol X.

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara Indonesian Idol X Lyodra Ginting mengingatkan para penggemar agar tidak saling berantem (fan war) di media sosial.

Diketahui, para masing-masing penggemar kerap kali membandingkan Lydora denhan penyanyi Tiara Andini dan Ziva Magnolya, atau pun sebaliknya.

"Enggak ada gunanya war, toh kita juga jalan terus kok (berkarya), jadi enggak ada gunanya kalian war gitu, mending kita berdamai," ucap Lydora seperti dikutip dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Lyodra Ginting Tidak Percaya dengan Kutukan Juara 1 Indonesian Idol

 

Lyodra menyarankan kepada para penggemar ada baiknya untuk terus mendukung idolanya masing-masing.

"Jadi sebenarnya support aja karya anak bangsa ini, ini kan juga demi industri musik Indonesia maju juga," ucal Lyodra.

Perempuan asal Sumatera Utara itu juga menampik di balik panggung ia kerap kali bertengkar dengan Tiara dan Ziva.

Baca juga: Rilis Terlanjur Mencinta, Tiara dan Lyodra Idol Langsung Trending di YouTube

 

"Kita mah akur banget ya, Kakak kan juga sering bareng aku, bareng kita, apalagi Tiara juga, sama Ziva juga, kita akur-akur aja, sering kumpul," ucap Lyodra.

Lyodra merupakan juara Indonesian Idol X, sementara Tiara berada di posisi runner up dan Ziva tertahan di tiga besar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X