Kompas.com - 15/07/2020, 15:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Nikita Mirzani menjalani sidang vonis kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani tiba di pengadilan sekitar pukul 13.45 WIB dengan mengenakan blazer dan celana panjang putih.

Baca juga: Nikita Mirzani Banyak Berdoa Hadapi Sidang Vonis Kasus Penganiayaan

Penampilan Nikita Mirzani terlihat berbeda dengan potongan rambut baru.

Saat ditanya soal gaya rambut baru ini, Nikita Mirzani mengatakan ingin membuang sial karena kerap bersinggungan dengan hukum saat berambut panjang.

"Iya ini buang sial sebetulnya kan, rambut panjang selama 6 bulan keluar-masuk pengadilan, keluar-masuk kantor polisi. Akhirnya tadi Niki pikir karena ini sidang terakhir potong aja," kata Nikita Mirzani dikutip dari video KH Infotainment, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Perjalanan Kasus Dugaan Penganiayaan dengan Terdakwa Nikita Mirzani

Dengan gaya rambut baru ini, Nikita Mirzani berharap ia akan mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

"Rambut baru, hidup baru, mudah-mudahan pihak sana juga bisa menerima keputusan dari hakim. Mudah-mudahan enggak ada lagi yang reseh," ucap Nikita.

Jelang pembacaan vonis dari majelis hakim, Nikita Mirzani mengaku tidak begitu khawatir.

Baca juga: Reaksi Ayu Ting Ting Lihat Brankas di Kamar Nikita Mirzani

Ia akan menerima apa pun putusan yang telah diberikan oleh majelis hakim atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga dan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Kekhawatiran enggak. Kalau ditanya gimana nanti masuk penjara? Kan udah pernah jadi enggak pernah khawatir," kata Nikita.

Nikita Mirzani dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) enam bulan pidana dengan masa percobaan selama 12 bulan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP sesuai dakwaan alternatif pertama dari penuntut umum.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ingin Permak Tubuh, Nikita Mirzani: Habis Itu Cari Sultan Beneran

Sidang kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan ini sudah bergulir sejak Februari 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.