Berawal dari Perselisihan Andhika Pratama dan Ussy, Muncul Ide Teman Tidur

Kompas.com - 15/07/2020, 15:31 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAndhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasangan selebritas Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengungkapkan ide awal membuat konten atau vlog Teman Tidur.

Kepada Helmy Yahya, Ussy mengatakan ide tersebut muncul ketika dia sedang berselisih dengan suaminya.

Baca juga: Alasan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Lebih Pilih YouTube daripada Televisi

“Awal bikin konten tempat tidur karena lagi berantem. Jadi ada sesuatu, maksudnya gini kita nyimpen orangnya, jadi kalau ada masalah enggak pernah ngomong,” kata Ussy dalam kanal YouTube Helmy Yahya Berbicara dikutip Kompas.com, Rabu (15/7/2020).

Ide itu muncul ketika mereka berlibur ke Singapura. Saat tiba di Indonesia, mereka mulai membuat konten Teman Tidur.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Khawatir Andhika Pratama Ingin Namai Anak Zlatan

“Itu cuma bentuk visualnya (di tempat tidur), yang penting esensinya adalah ada value yang kita mau kasih meskipun kita punya konten yang kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Disetiap konten YouTube-nya, Andhika selalu memastikan dalam seminggu dia memberikan konten yang bermanfaat.

“Kalau kita milihnya kan memang ngobrolin rumah tangga. Orang kadang lihat artis itu kayak hidupnya kayaknya silau enak terus,” tutur Andhika.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Akhirnya Hamil Anak Laki-laki, Andhika Pratama Senang Ada Teman Jumatan

“Padahal sebenarnya punya problem yang mungkin sama kayak orang di luar gitu,” tambahnya.

Ternyata, ketika konten tersebut rilis banyak juga pasangan suami istri yang mengalami hal serupa.

“Akhirnya mulai dari situ saya mulai tertarik ngulik pasangan-pasangan artis yang lain yang mereka bersedia meluangkan waktunya ngobrol masalah rumah tangganya,” ucapnya.

Baca juga: Profil Andhika Pratama, Pembawa Acara Multitalenta

Setelah mengundang pasangan artis seperti Anang Hermansyah dan Ashanty, juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menceritakan masalah rumah tangga, Andhika dan Ussy bisa mengambil sisi positifnya.

“Malah setelah ketemu pasangan yang lain ya, itu biasanya jadi pembahasan kita berdua, ada sisi positifnya yang kita tangkap,” ujar Ussy.

“Orang kaget kemarin kita collabs sama Raffi Ahmad, orang bayangin keluarga Raffi itu ribet pola pikirnya. Padahal enggak, se-simple itu, simple banget,” sahut Andhika.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X