Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Sang Ayah

Kompas.com - 15/07/2020, 13:36 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ivan Gunawan menceritakan, pertemuan terakhirnya dengan sang ayah, Bambang Tjahjo Gunawan, terjadi pada Rabu (8/7/2020) lalu

Igun, begitu Ivan disapa, mengatakan, mengajak orangtuanya makan bersama kemudian menengok butiknya di Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya janjian dengan Papa Mama saya karena ada toko di Kemang. Mereka selalu antusias dan kepo atas usaha saya. Kita mau makan siang dulu terus udah gitu ke butik ke Kemang,” tutur Ivan Gunawan seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia dan 4 Faktanya

 

Hingga akhirnya pertemuan tersebut terjadi di sebuah meja makan. Ivan Gunawan tak menyangka bahwa itulah momen pertemuan terakhirnya dengan sang ayah.

“Jadi secara enggak sengaja kita makan berlima sama manajer saya. Jadi mungkin momen terakhir duduk di meja makan bareng berempat,” tutur Ivan Gunawan.

Ivan mengaku bahwa dia memang sudah jarang datang ke rumah orangtuanya semenjak kakaknya meninggal dunia enam tahun lalu.

Baca juga: Ayah Ivan Gunawan di Mata Adjie Notonegoro: Baik, Enggak Pernah Mau Tahu Urusan Orang

 

“Jadi perjumpaan itu selalu dibuat d iluar, apakah makan siang, makan malam,, apakah mereka ke tempat saya,” ucap Ivan Gunawan.

“Saya enggak tahu kenapa setelah kepergian kakak saya enam tahun lalu saya merasa enggak betah di rumah. Seperti ada sesuatu yang hilang, ya seperti itu,” sambung Ivan Gunawan.

Diberitakan sebelumnya, ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020).

Sebelum meninggal, ayah Ivan Gunawan sempat mengeluhkan sakit maag hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Kenang Sosok Sang Ayah, Ivan Gunawan: Family Man Banget

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com