Diundang ke Istana Negara, Raffi Ahmad Sosialisasikan Pesan Jokowi soal Protokol Kesehatan Covid-19

Kompas.com - 15/07/2020, 09:33 WIB
Raffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton YouTube The Sungkars FamilyRaffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan pesan Presiden Joko Widodo sewaktu mengundang pesohor dunia hiburan Tanah Air ke Istana Negara pada Selasa (14/7/2020).

Dalam unggahan Instagram Raffi, Jokowi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar Indonesia bisa melewati masa pandemi Covid-19 ini.

"Harus disiplin dan tetap berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing-masing," tulis Raffi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (15/7/2020). 

Baca juga: Ditawari Ikut Pilkada 2020, Raffi Ahmad Akui Ingin Terjun ke Politik

Lewat pesan Jokowi tersebut, Raffi mengatakan masyarakat Indonesia telah merasakan dampak pandemi Covid-19 dan harus bahu membahu melaluinya dengan kompak dan solid.

"Kita harus melewatinya dengan menyesuaikan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan seluruh dunia, Indonesia pasti bisa," ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu yakin dunia termasuk Indonesia dapat melewati masa-masa sulit pandemi Covid-19. 

Baca juga: Cara Putri Maruf Amin Bujuk Raffi Ahmad agar Jadi Wakilnya di Pilkada Tangsel

Adapaun dalam rangka ini, pesohor dunia hiburan Tanah Air diminta Jokowi turut membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Selain Raffi Ahmad, ada juga Ari Lasso, Andre Taulany, Yuni Shara, Atta Halilintar, Cak Lontong, Butet Kertaredjasa dan yang lainnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X