Ketika Ari Lasso, Judika, dan Duma Riris Bicara tentang Arti Cinta

Kompas.com - 15/07/2020, 07:59 WIB
Ari Lasso, Judika dan Duma Riris membahas soal lagu “Arti Cinta”. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso, Judika dan Duma Riris membahas soal lagu “Arti Cinta”. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, Ari Lasso menghadirkan pasangan suami istri, Judika serta Duma Riris Silalahi di kanal YouTubenya, Ari Lasso TV.

Dalam obrolan mereka, Ari Lasso membeberkan makna lagu Ari Lasso, “Arti Cinta”. Tidak hanya itu, Ari Lasso juga ingin lagunya yang berjudul “Hampa” memiliki versi dangdut.

 

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

Baca juga: Fan Ari Lasso, Judika: Idolaku Bukan Kaleng-kaleng

 

1. Makna lagu “Arti Cinta”

Istri Judika, Duma Riris, mengaku kagum pada lagu "Arti Cinta". Menurut dia, Ari Lasso menyematkan kata-kata indah dalam lagu tersebut.

Ari Lasso mengatakan lirik lagu itu menceritakan perjalanan cintanya dengan sang istri, Vita Dessy.

”Aku suka baca puisi, suka baca buku tentang puisi, itu salah salah orang yang memengaruhi masa remajaku Kahlil Gibran. ‘Arti Cinta’ aku tulis me-refresh perjalanan cinta sama istriku waktu pacaran, ya aku bikinnya tahun 2004,” kata Ari Lasso.

Baca juga: Tahu Makna Lagu Arti Cinta, Duma Riris: Ari Lasso Cinta Banget Sama Istri

Lagu juga merupakan curahan hatinya tentang Vita.

“Aku ingin cari bahan waktu itu, jadi kayak ‘arti cinta yang sesungguhnya kan kau dapat dari diriku, meski aku bukanlah lelaki yang kau impi-impikan’. Bukan, karena pacar dia (istriku) dulu ada di posisi yang keren, gue kan anak band enggak jelas,” tutur Ari Lasso.

Dari sinilah Duma mengambil kesimpulan Ari Lasso sangat menyayangi istrinya.

“Berarti Mas Ari Lasso cinta banget sama istrinya,” ujar Duma Riris menambahkan.

Baca juga: Bincang Bareng Ari Lasso, Judika Pernah Salah Lirik dan Ngaku Fans Ari Lasso

 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X