Prilly Latuconsina Kuras Tabungan demi Beli Sebidang Tanah

Kompas.com - 14/07/2020, 18:16 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPrilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Prilly Latuconsina mengaku bisa membangun rumah karena hasil dari kerja keras dan doanya selama ini.

Prilly menceritakan pertama kali membeli tanah yang sekarang sudah dibangun rumah itu pada 2017.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Sumber Rezeki Itu dari Banyak Pintu

“Beli tanah kosongnya tahun 2017, itu istilahnya habislah tabungan. Nah terus aku sabar yang penting punya tanah dulu, karena aku ngerti tanah itu tahun ke tahun naik terus harganya,” kata Prilly Latuconsina dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (14/7/2020).

Setelah membeli tanah itu, kata Prilly, dia kembali bekerja keras agar bisa mulai membangun rumah.

Baca juga: Setelah Menikah, Prilly Latuconsina Tak Akan Tinggal di Rumah Mewahnya

“Dan alhamdulillah the power of doa dan kerja keras, kan kita kalau kerja keras pontang-panting kalau Tuhan enggak mengkhendaki kan kita enggak dapat,” ujar Prilly.

Prilly mengatakan, dia selalu berdoa kepada Tuhan tentang hal sekecil apa pun yang terjadi dalam hidupnya.

“Minta (doa), karena kan kata papa aku, Tuhan itu senang kalau kita ceritain hal kecil, kayak se-simple. Ya Allah tadi sendal aku ilang,” ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah karena Sering Menginap di Hotel

Dengan begitu, lanjut Prilly, dia menganggap Tuhan selalu ada disetiap langkah kehidupannya.

“Logikanya kalau cerita sama teman hal kecil gitu saja senang, bagaimana dengan Tuhan. Berarti kita menganggap Tuhan itu ada di setiap langkah kita,” tuturnya.

Setelah membeli tanah, Prilly berdoa agar bisa membangun rumah yang ada ruangan penyimpanan pakaian dan aksesoris seperti artis Kim Kardhasian.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sahabat Hidup - Prilly Latuconsina

“Jadi aku bilang ya Allah enggak tahu deh rezeki dari mana, tapi semoga bisa dapat uang untuk bangun rumah impian, punya walk in closet kayak Kim Kardhasian,” ujar Prilly.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X