Prilly Latuconsina: Sumber Rezeki Itu dari Banyak Pintu

Kompas.com - 14/07/2020, 17:51 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Prilly Latuconsina percaya bahwa rezeki bisa datang dari mana saja asalkan diimbangi dengan usaha dan doa.

Hal itu diucapkan Prilly ketika banyak yang mengatakan dia bisa membangun rumah karena menjadi seorang artis.

“Menurut aku sumber kesuksesan itu dari banyak pintu ya, bukan berarti ‘gue harus menjadi artis supaya kayak dia’, enggak, jadi dokter, jadi guru, kalau misal sungguh-sungguh atau buka usaha kecil pasti bisa,” kata Prilly Latuconsina dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Setelah Menikah, Prilly Latuconsina Tak Akan Tinggal di Rumah Mewahnya

Menurut Prilly, banyak orang berpikir seperti itu karena dia artis yang kehidupannya terlihat oleh publik.

“Jadi sebenarnya kunci sukses itu banyak, cuma karena kita public figure jadi kelihatan,” kata Prilly.

Prilly mengatakan rezeki akan datang jika usaha yang dikerjakan juga diimbangi dengan doa.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah karena Sering Menginap di Hotel

Alhamdulillah the power of doa dan kerja keras, kan kita kalau kerja keras pontang-panting kalau Tuhan enggak mengkhendaki kan kita enggak dapat,” ujar Prilly.

Bagi Prilly, sekecil apa pun hal yang terjadi dalam hidupnya, dia selalu menceritakan kepada Yang Kuasa.

“Minta (doa), karena kan kata papa aku, Tuhan itu senang kalau kita ceritain hal kecil, kayak se-simple. ‘Ya Allah tadi sandal aku hilang’,” ujar Prilly.

Baca juga: Ke Rumah Prilly Latuconsina, Melaney Ricardo: Gue Merasa Kayak Rapunzel

Dengan begitu, lanjut Prilly, dia menganggap Tuhan selalu ada di setiap langkah kehidupannya.

“Logikanya kalau cerita sama teman hal kecil gitu saja senang, bagaimana dengan Tuhan. Berarti kita menganggap Tuhan itu ada di setiap langkah kita,” tutur Prilly Latuconsina.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X