Sebelum Meninggal, Naya Rivera Ungkap Pesan-pesan untuk Anaknya

Kompas.com - 14/07/2020, 15:59 WIB
Aktris Naya Rivera dan putranya, Josey Hollis Dorsey, menghadiri pemutaran perdana film The Lego Movie 2: The Second Part di Regency Village Theatre, Westwood, California, pada 2 Februari 2019. AFP/CHRIS DELMASAktris Naya Rivera dan putranya, Josey Hollis Dorsey, menghadiri pemutaran perdana film The Lego Movie 2: The Second Part di Regency Village Theatre, Westwood, California, pada 2 Februari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terlepas dari perannya di dunia hiburan, Naya Rivera menganggap peran sebagai seorang ibu adalah yang paling penting.

Mantan bintang Glee yang tubuhnya ditemukan terapung di danau Rivera setelah dikabarkan hilang Rabu pekan lalu, sempat mengungkap perasaannya menjadi ibu dari anak berusia 4,5 tahun, Josey.

Baca juga: Sebelum Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Naikkan Anaknya ke Perahu

Sebelum hilang, Naya sempat mengunggah foto bersama putranya di akun @nayarivera dengan keterangan, "Just the two of us."  

"Pertama dan yang utama, semua yang saya lakukan untuk Josey. Dia di usia yang terbaik! Dia banyak bicara dan (dia) begitu keren, baik, dan baik," kata Rivera September 2018.

Baginya, Josey menginspirasinya dalam banyak hal yang terasa begitu alami untuk kemudian menciptakan merek untuk anak-anak JOJO&IZZY.

Baca juga: Sebelum Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Naikkan Anaknya ke Perahu

"Memulai perusahaan ini dari bawah ke atas merupakan sesuatu yang saya sungguh sungguh banggakan," ujarnya.

"Saya tahu putra saya juga bangga. Ini ikatan yang manis yang kita bagi bersama," sambungnya.

Josey membuatnya terinspirasi membuat jubah karena Josey sangat menyukai jubah. Josey berpikir dirinya seorang pahlawan super.

Baca juga: Disebut Kutukan, 3 Bintang Serial Glee Meninggal Secara Tragis, Termasuk Naya Rivera

"Dia terus berlari mengelilingi rumah mengatakan 'aku pahlawan super'," kata Rivera.

Rivera dan Dorsey bercerai Juni 2018. Keduanya sepakat untuk bersama-sama untuk menjaga Josey.

Halaman:

Sumber People
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X