Sebelum Hilang, Naya Rivera Sempat Kirim Foto Pada Keluarga

Kompas.com - 14/07/2020, 11:42 WIB
Bintang serial Glee, Naya Rivera sukses berinvestasi di sektor properti. Ia mendapat keuntungan hampir setengah juta dollar AS. fanpop.comBintang serial Glee, Naya Rivera sukses berinvestasi di sektor properti. Ia mendapat keuntungan hampir setengah juta dollar AS.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota tim pencarian danau California Selatan atas hilangnya Naya Rivera yakin kalau krunya mendapat petunjuk lebih jelas di mana danau yang harus dicari untuk menemukan Naya.

Robert Inglis dari tim pencari dan penyelamat kantor Sheriff Ventura County mengatakan Naya sempat mengirimkan foto putranya, Josey Dorsey pada anggota keluarganya sebelum hilang 8 Juli 2020.

Dalam foto tersebut Josey terlihat ada di depan teluk kecil. 

Baca juga: Pesan Duka Tim Produksi hingga Bintang Glee Usai Kehilangan Naya Rivera

Sebelumnya, keduanya diketahui menyewa perahu ponton untuk menyelam di danau Piru.

"Ada foto yang dikirim pada anggota keluarga yang menunjukkan seorang anak laki-laki di perahu dekat teluk. Kami menemukan dimana teluk itu," kata Inglis.

Waktu yang tertera dalam foto itu menunjukkan kalau foto diambil 90 menit hingga dua jam sebelum Josey ditemukan sendiri di atas perahu. 

Baca juga: Bergandengan Tangan, Pemeran Glee Berkumpul di Danau Piru Tempat Naya Rivera Ditemukan Tewas


Inglis kemudian mengatakan area dimana foto diambil dan titik dimana perahu ditemukan adalah titik awal pihaknya melakukan pencarian sebelum akhirnya diperluas.

"Kami mengirim anggota penyelam ke dua lokasi itu dan mencari secara meluas," ujarnya kemudian.

Adapun, tubuh Naya Rivera akhirnya ditemukan mengapung pada Senin, 13 Juli 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X