Weird Genius Muncul di Times Square New York, ini Fakta-fakta Menarik dari Salah Satu Personelnya

Kompas.com - 14/07/2020, 10:59 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup EDM Weird Genius tiba-tiba menjadi buah bibir setelah muncul di Times Square New York, Amerika Serikat.

Mulanya grup yang dihuni Gerald Liu bersama Eka Gustiwana dan Reza 'Arap' Oktovian itu mengunggah sebuah video pada akun Instagram mereka, @weird.genius.

Video itu menunjukan papan iklan bergambar Weird Genius terpampang di salah satu tempat penting di Amerika Serikat, Time Square New York. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Weird Genius Terpampang di Times Square New York | Rano Karno Tak Lagi Terima Uang Hak Siar Si Doel Anak Sekolahan

Kompas.com menghubungi salah satu personelnya, Gerald Liu pada Senin (13/7/2020).

Apa saja pernyataan-pernyataan menarik dari Gerald yang mewakili Weird Genius tentang berita heboh ini? Berikut rangkumannya:

Senang sekaligus tak menyangka

Gerald Liu, mengaku senang sekaligus terkejut begitu mendengar kabar yang baru dia ketahui melalui pemberitaan itu.

"Senang ada kaget juga iya. Gue sih enggak ngerti banyak kenapa bisa ada di situ ya, awalnya aku tahunya ada beberapa artikel di Instagram, WG masuk Time Square," kata Gerald. 

Baca juga: Go International Sudah Jadi Mindset Weird Genius Sejak Awal

Gerald dan kawan-kawan semakin mendunia berkat lagu "Lathi" yang telah didengar oleh banyak pencinta musik di mancanegara.

"Jadi itu kan karena WG sudah melewati 100 juta stream untuk Lathi. Pas kemarin malamnya kami semua posting langsung heboh. Ya kamis senang sih para fans juga ikut bangga," kata Gerald.

Sebagai anak baru di Weird Genius, Gerald mengaku tak menyangka karya mereka bisa mendapat perhatian sebesar seperti saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X