Ulang Tahun Aurel Hermansyah Bertabur Bintang, Dihadiri Ahmad Dhani hingga Ari Lasso

Kompas.com - 13/07/2020, 19:32 WIB
Aurel Hermansyah saat tiup lilin ketika mendapat kejutan pesta ulang tahun dari Ashanty dan keluarga YouTube Aurelie HermansyahAurel Hermansyah saat tiup lilin ketika mendapat kejutan pesta ulang tahun dari Ashanty dan keluarga
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty sukses menggelar pesta ulang tahun ke-22 untuk Aurel Hermansyah di salah satu hotel kawasan Jakarta.

Ashanty hanya mengundang 30 orang dan sengaja mengundang band favorit Aurel.

“Jadi yang aku undang beberapa orang, yang belakangan collab sama dia, Atta pastinya terus teman-teman dia yang dulu banget. Kita undang 30 orang cuma kru-kru itu dilarang,” kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip Kompas.com, Senin (13/7/2020).

Baca juga: Atta Halilintar Beri Cincin kepada Aurel, Ashanty: Maksudnya Apa?

 

Pesta ulang tahun itu dihadiri sederet bintang, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Melaney Ricardo, Gading Marten, Ari Lasso, Judika hingga Ahmad Dhani.

Bahkan Ahmad Dhani dan Ari Lasso tampak tampil mengisi acara ulang tahun Aurel. Ahmad Dhani yang memainkan piano serta Ari Lasso turut bernyanyi.

Selain itu, tampak pula duet Ashanty dan Ari Lasso lewat lagu “Aku dan Dirimu”.

Baca juga: Buatkan Pesta Ulang Tahun untuk Aurel, Ashanty: Ini Jadi yang Terakhir

 

Ashanty mengatakan semua undangan dipastikan sudah menjalankan rangkain tes Covid-19 dan dinyatakan negatif.

“Dan mereka alhamdulillah udah tes Covid juga dan beberapa orang yang uda aku pastikan memang negatif, mereka cek covid,” tutur Ashanty.

“Dan aku wanti-wanti untuk bawa satu orang. Alhamdulilah dan sama bandnya,” tambah Ashanty.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X