Atta Halilintar Beri Cincin kepada Aurel, Ashanty: Maksudnya Apa?

Kompas.com - 13/07/2020, 18:54 WIB
Ashanty mempertanyakan maksud Atta Halilintar menghadiahkan cincin kepada Aurel Hermansyah. YouTube/The Hermansyah A6Ashanty mempertanyakan maksud Atta Halilintar menghadiahkan cincin kepada Aurel Hermansyah.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Di hari ulang tahunnya yang ke-22, Aurel Hermansyah mendapatkan kado khusus dari Atta Halilintar. Kado tersebut ialah cincin.

Sebagai ibu, Ashanty mempertanyakan arti cincin yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel.

“Terus yang Bunda mau tanya, kamu tuh ngasih cincin maksudnya apa?” tanya Ashanty kepada Atta dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip Kompas.com, Senin (13/7/2020).

Baca juga: Buatkan Pesta Ulang Tahun untuk Aurel, Ashanty: Ini Jadi yang Terakhir

 

Atta yang disinggung soal cincin itu langsung memberikan jawaban.

Atta berujar cicin itu merupakan tanda keseriusannya pada Aurel.

“Tanda keseriusan. Kalau kayak gitu tanda keseriusan, karena kita tahu gimana proses menuju ke hal yang lebih baik,” jawab Atta Halilintar.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Aurel di Hotel, Ashanty Hanya Undang 30 Orang

 

Ashanty yang mendengar jawaban Atta hanya tersenyum.

Sebelumnya, dalam acara ulang tahun tersebut, Ashanty mengatakan bahwa itu bisa jadi kejutan yang terakhir yang diberikannya untuk Aurel.

“Karena ini akan menjadi acara terakhir yang kita buatin kan. Kalau sudah punya suami enggak mungkin dibuatin,” ucap Ashanty.

Aurel Hermansyah disebut-sebut akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Namun keduanya belum memberitahukan tanggal pasti pernikahan itu akan digelar.

Baca juga: Dengan Kata-kata Manis, Atta Halilintar Kagum dengan Perubahan Aurel


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X