Helmy Yahya Cerita di Balik Bawakan Acara Siapa Berani Bareng Alya Rohali

Kompas.com - 13/07/2020, 18:28 WIB
Helmy Yahya saat berbincang dengan ALya Rohali YouTube Helmy Yahya BicaraHelmy Yahya saat berbincang dengan ALya Rohali

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter senior, Helmy Yahya mengungkapkan awal keterlibatannya memandu program acara Siapa Berani bersama dengan Alya Rohali.

Helmy Yahya yang saat itu menjadi produser Siapa Berani itu tengah mencari pembawa acara laki-laki yang mendampingi Alya Rohali.

Sayangnya, Helmy Yahya tidak mendapatkannya karena target yang dituju tengah tanda tangan kontrak dengan program yang lain.

Selain itu, Helmy mengungkapkan, ada yang menolak lantaran program acara Siapa Berani tayang secara langsung pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Alya Rohali Pilih Nicholas Saputra Dibanding Tora Sudiro, Kenapa?

"Job-nya udahan penuh semua tuh, telepon Nico lagi bawain Kata Berkait, Ferdi lagi bawain Kontak, Ferry Salim lagi bawain kuis Selebriti Indonesia, enggak ada yang mau dan enggak ada yang bisa, pagi jam 8 Daan Mogot macet," ungkap Helmy Yahya dikutip dari kanal YouTube milik Helmy, Senin (13/7/2020).

Selisih dua hari tayang perdana Siapa Berani, Helmy Yahya menghadap petinggi untuk melaporkan kondisinya.

"Saya menghadap, 'Pak, enggak dapat nih Pak'. Kata Pak Handoko, 'ya udah, lu aja lah', 'eh, Bapak percaya?', 'enggak sih, tapi enggak ada pilihan'," ungkap Helmy Yahya.

Di sisi lain, Alya Rohali mengaku terkejut saat mendapati kabar pendampingnya memandu Siapa Berani adalah Helmy Yahya.

Baca juga: Helmy Yahya Bongkar Rahasia Anwar Fuady, Mulai dari Istri, Film dan Politik

Pasalnya, Alya Rohali takut tak menemukam chemistry dengan Helmy Yahya.

"Walaupun waktu itu gue agak 'hah? Gila, tua banget. Terus gimana gue ngimbanginnya, I was only 25 years old'," ucap Alya Rohali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X