Judas Priest Tunda Tur Konser Perayaan 50 Tahun Bermusik karena Covid-19, Sebagian Bahkan Dibatalkan

Kompas.com - 13/07/2020, 17:14 WIB
Dari kiri ke kanan Glenn Tipton (gitaris), Rob Halford (vocalis), Richie Faulkner (gitaris) dan Scott Travis (drummer) yang tergabung dalam grup band Judas Priest dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dari kiri ke kanan Glenn Tipton (gitaris), Rob Halford (vocalis), Richie Faulkner (gitaris) dan Scott Travis (drummer) yang tergabung dalam grup band Judas Priest dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).
|

KOMPAS.com - grup band Judas Priest terpaksa mengatur ulang jadwal tur konser perayaan ulang tahun ke-50 mereka karena Covid-19.

Band metal ini telah menunda sebanyak 14 jadwal tur konser di beberapa kota di Amerika ke tahun 2021.

Tur konser itu seharusnya mulai berlangsung pada September 2020, tetapi sekarang akan mulai digelar pada 13 September 2021 di Paviliun Musik PNC di Charlotte, North Carolina, dan 30 Oktober 2021 di Foxwoods Casino Arena di Ledyard, Connecticut. 

Baca juga: Glenn Tipton Jadi Penutup Manis Konser Judas Priest di Jakarta

Semua tiket untuk pertunjukan yang telah dibeli akan tetap berlaku pada tanggal yang baru.
Namun, opsi pengembalian uang akan tersedia bagi mereka yang tidak dapat menyaksikan konser yang dijadwalkan ulang.

Judas Priest mengatakan sebagian jadwal tur konser harus dibatalkan sepenuhnya, di antaranya adalah di Philadelphia, Orlando, Detroit, Chicago dan Minneapolis.

Tiket untuk pertunjukan itu akan dikembalikan dalam waktu 30 hari. 

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan Shownu, MONSTA X Undur Jadwal Konser Virtual

Meskipun ada pembatalan pada sebagian jadwal tur konsernya, Judas Priest meyakinkan penggemar konsernya akan tetap meriah pada tahun depan.

"Kami memiliki niat untuk menambahkan lebih banyak pertunjukan dan kota ke tur ulang tahun ke-50 kami di musim gugur 2021 - segera setelah kami menyelesaikan tanggal baru, kami akan mengumumkannya," keterangan dari pihak Judas Priest seperti dilansir Rolling Stone, Senin (13/7/2020).

Adapun, Judas Priest adalah salah satu kelompok musik heavy metal paling berpengaruh. 

Baca juga: Tertarik Belajar Musik Heavy Metal? Coba Beasiswa Ini!

Band ini didirikan pada 1969 di Birmingham, Inggris oleh K.K. Downing dan Ian Hill. Formasi klasik mereka termasuk vokalis Rob Halford, gitaris K.K. Downing dan Glenn Tipton, dan bassist Ian Hill


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X