Kompas.com - 13/07/2020, 15:10 WIB
Pada foto yang diambil pada 15 Mei 2018, aktor John Travolta dan istri, aktris Kelly Preston berpose bersama pada pemutaran film Gotti di Festival Film Cannes, Perancis. Kelly Preston meninggal dunia setelah melawan kanker payudara. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULATPada foto yang diambil pada 15 Mei 2018, aktor John Travolta dan istri, aktris Kelly Preston berpose bersama pada pemutaran film Gotti di Festival Film Cannes, Perancis. Kelly Preston meninggal dunia setelah melawan kanker payudara.

KOMPAS.com - Aktris Kelly Preston, istri dari John Travolta, meninggal dunia karena kanker payudara.

Kelly Preston mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun.

John Travolta mengonfirmasi kabar duka ini lewat unggahan di Instagramnya.

"Berat rasanya untuk mengabarkan bahwa istriku tercinta Kelly kalah dalam perjuangannya melawan kanker payudara selama 2 tahun," tulis Travolta seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/7/2020).

"Dengan penuh keberanian ia telah berjuang, bersama cinta dan dukungan dari banyak orang di sekitarnya," lanjut John Travolta.

Dari pernikahan ini, John Travolta dan Kelly Preston dikaruniai empat orang anak. Namun putra tertua mereka, Jett Travolta, meninggal dunia pada Januari 2009.

Kelly Preston memiliki perjalanan karier yang cukup panjang di dunia akting baik film dan televisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia juga pernah bermain bersama Travolta dalam film Battlefield Earth yang dirilis tahun 2000.

Selain tampil dalam film, Kelly Preston juga sempat menjadi model vidoe klip dalam lagu legendaris Maroon 5, She Will Be Loved. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X