Ketika Gisel Bicara soal Mantan Pacar Wijin hingga Kaget Ditegur Desta

Kompas.com - 13/07/2020, 10:46 WIB
Gisella Anastasia dalam podcast miliknya YouTube Gisella AnastasiaGisella Anastasia dalam podcast miliknya

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Gisella Anastasia belum lama ini sedikit membahas mengenai mantan kekasih dari Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin, yang diduga adalah Agnez Mo.

Dalam podcastnya yang berjudul Buka-bukaan tentang kisah cinta Gisel, sang pelantun “Cara Melupakanmu” tak masalah jika nantinya ada sebuah kerja sama antara dia dan mantan kekasih Wijin.

Namun Gisel mengakui minder dengan kemampuan mantan kekasih Wijin ketimbang dirinya.

Selain membahas itu, Gisel juga mengakui pernah ditegur oleh Desta.

Berikut pernyataan Gisel seperti dirangkum Kompas.com.

1. Minder bandingkan diri dengan mantan Wijin

Gisella Anastasia mengaku tak berani membandingkan dirinya dengan mantan kekasih Wijin, yang diduga adalah Agnez Mo.

Namun, Gisel tak masalah jika harus bekerja sama dengan mantan kekasih Wijaya Saputra. Bahkan tidak hanya itu, dia juga dengan senang hati diajak bermain TikTok dengan mantan kekasih Wijin.

Tapi Gisel justru mengukur kemampuannya dari segi menari.

“Enggak berani lihatlah aku, jiper lah. Sudah pasti dia dancer, aku begini," ujar Gisel seperti dikutip Kompas.com, Minggu (12/7/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X