Tanpa Embel-embel Anang, Aurel Ingin Buktikan ke Masyarakat Bisa Jadi Penyanyi

Kompas.com - 11/07/2020, 17:48 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com –  Aurel Hermansyah menegaskan bahwa keinginannya sebagai penyanyi bukan karena faktor sang ayah, Anang Hermansyah, tetapi karena keinginannya sendiri.

“Aku ingin membuktikan kepada masyarakat kalau ternyata tuh aku bisa tanpa harus bilang ini gara-gara anaknya Anang, jadi bisa kayak gini,” kata Aurel di kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020).

Baca juga: Soal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, 2 Keluarga Rencanakan Bertemu

Mendengar hal itu, Anang langsung memberikan saran kepada Aurel agar bisa menjadi penyanyi sesuai keinginannya.

Saran Anang sebenarnya cukup mudah dilakukan. Aurel hanya perlu untuk latihan vokal minimal satu jam sehari dan perbanyak jalan agar pernapasannya bagus.

Baca juga: Reaksi Anang dan Ashanty atas Suksesnya Aurel Hermansyah dengan Lagu Kepastian

“Pada saat kamu memiki kesiapan itu, kamu yakin jadi penyanyi, insya Allah bukan mau mendahului Allah, penyakit tidak PD menyanyi itu akan hilang dengan sendirinya,” kata Anang.

Soal kepercayaan diri, menurut Anang, itu adalah urusan lain. Yang terpenting adalah Aurel rutin untuk mengasah kemampuan vokalnya.

"Penyakit tidak PD kamu itu sebetulnya sudah pernah didiskusikan zaman kamu nyanyi pertama kali,” kata Anang.

Baca juga: Aurel Hermansyah Sebut Pertemuan dengan Keluarga Atta Halilintar Terkendala Pandemi

Anang menuturkan, banyak netizen yang mendukung Aurel untuk menjadi penyanyi Indonesia.

Sebagai orangtua, Anang tidak bisa memaksakan apa pun untuk masa depan putri sulungnya itu.

“Benar kata Pipi, sekarang memang aku sebenarnya dinyanyi, waktu dulu nyanyi enggak deh, dan ternyata Allah kasih petunjuk, kamu sudah trending satu,” tuturnya.

Baca juga: Serius dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Masa Settingan Harus Korbankan Perasaan?

Karena lagunya bisa menjadi trending satu di 5 negara, Aurel bersyukur banyak yang mendukungnya berkarier di dunia tarik suara.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X