Pertama Kali Jadi Saksi di Persidangan, Ivan Gunawan: Ini Pengalaman Berharga

Kompas.com - 11/07/2020, 13:08 WIB
Desainer Ivan Gunawan berpose bersama koleksi busana rayanya yang diberi tajuk Buongiorno 2020 seusai konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). KOMPAS.com/Nabilla TashandraDesainer Ivan Gunawan berpose bersama koleksi busana rayanya yang diberi tajuk Buongiorno 2020 seusai konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana dan pembawa acara Ivan Gunawan menjadikan pengalaman beraksi di sidang sebagai pengalaman berharga.

 

"Kalau deg-degan sih wajar ya, karena saya ini pengalaman pertama saya menuju ke ruang sidang seperti itu, suatu pengalaman yang berharga buat saya juga," ujar Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (11/7/2020).

Ivan Gunawan tak gentar memberikan kesaksian jika ia menganggap apa yang dilakukannya adalah benar.

Baca juga: Beli Kain untuk Baju Pengantin Zaskia Gotik, Ivan Gunawan: Kayak Mau Transaksi Narkoba

 

"Ya kalau saya punya prinsip di saat apa yang saya lakukan itu benar dan saya bisa memberikan ke saksian sebenar-benarnya, buat saya untuk apa harus takut," ujar Ivan Gunawan.

Adapun Ivan Gunawan menjadi saksi atas kasus dugaan klinik kecantikan ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pria bernama panggilan Igun itu menjadi saksi pada sidang tersebut lantaran enam tahun yang lalu melakukan sulam kelopak mata di klinik tersebut dengan bayaran Rp 8 juta.

Baca juga: Ivan Gunawan Niatkan Jalani Hidup Tanpa Kartu Kredit

 

"Saya sempat kaget dipanggil untuk menjadi saksi bahwa orang yang mengerjakan kelopak saya ini bermasalah," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan hingga kini kelopak mata yang disulam itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Enggak pernah ada kendala apa pun, jadi ya memang sebenarnya orang itu sangat profesional, membuat kelopak mata itu bagus banget. Tapi mungkin ada satu dan lain hal, makanya terjadi permasalahan," ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Bakal Tutup 4 Kartu Kredit Lagi, Ivan Gunawan Harus Lunasi Tagihan Dulu

 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X