Perdana, Padi Reborn Bakal Jadi Pembawa Acara Talkshow

Kompas.com - 10/07/2020, 20:57 WIB
Padi Reborn dalam acara talkshow. (Dokumentasi narasumber). KOMPAS.com/Dokumentasi NarasumberPadi Reborn dalam acara talkshow. (Dokumentasi narasumber).

JAKARTA, KOMPAS.com- Band Padi Reborn kembali berkarya di kancah dunia hiburan Tanah Air.

Bukan berkarya lewat album atau single, Padi Reborn dengan personelnya yakni Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Yoyo (drum) tampil membawakan sebuah acara talkshow.

Yang menarik para personel Padi Reborn akan menjajal kemampuan masing-masing sebagai pembawa acara atau host TV.

Baca juga: Rayakan 23 Tahun, Padi Reborn: Kami Memulai Karier dalam Masa Kritis

Lewat program acara yang bernama “Padi Reborn Sang Penghibur”, sebuah tayangan talkshow yang bekerja sama dengan NET TV.

Yoyo menyampaikan rasa bahagianya bisa memandu sebuah acara talkshow. Bahkan akan jarang rasanya melihat semua personel Padi Reborn menjadi host acara.

Sebuah tantangan baru kini ada di depan mata para personel Padi Reborn.

Baca juga: Makna Menanti Keajaiban PADI Reborn dan Film Pendek

“Ya yang jelas perasaan aku senang, tapi pas awal kami dengar ada program acara talkshow enggak cuman ngeband tapi juga ngehost, dengkul kami lemas,” tutur Yoyo dalam konfrensi pers virtual via Zoom, Jumat (10/7/2020).

“Ini benar-benar tantangan baru bagi kami, dan satu langkah maju untuk Padi Reborn. Semoga bisa jadi hiburan sendiri,” sambung Yoyo.

Dan bagi Fadly, mejadi host acara merupakan sesuatu yang baru. Meski sebelumnya Padi Reborn telah menjajal kemampuan berakting di depan kamera lewat film televisi berjudul “Menanti Keajaiban”.

Baca juga: Padi Reborn Kembali Setelah Vakum 7 Tahun, Fadly Sebut Keajaiban

“Seru banget, kami syuting perdana jadi host, apalagi bintang tamunya spesial ya. Ya yang pentinh kami jadi diri snediri, ngobrol kayak jadi teman aja,” ujar Fadly.

Selain para personel Padi Reborn yang memandu jalannya acara, ada pula Sahila Hisyam sebagai co-host serta komika Adjies Doaibu yang siap me-roasting para personel maupun bintang tamu.

Padi Reborn Sang Penghibur mulai tayang tanggal 17 Juli 2020 mendatang setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB di NET TV.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X