Pesan Kang Dong Won Berkait Film Peninsula Dirilis di Tengah Pandemi Virus Corona

Kompas.com - 10/07/2020, 11:30 WIB
Aktor Korea Selatan Kang Dong Won. www.koreaboo.comAktor Korea Selatan Kang Dong Won.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Peninsula, yang berlatar peristiwa empat tahun setelah peristiwa Train to Busan dirilis saat dunia masih merasakan pandemi virus corona atau Covid-19.

Sebagai aktor yang membintangi film tersebut, Kang Dong Won memberikan pesan khusus bagi penggemar dan orang-orang yang ingin menontonnya.

"Kami merilis film di masa yang sulit. Saya harap orang akan berhati-hati menjaga kesehatan mereka," ujar Kang Dong Won. 

Baca juga: Kang Dong Won Minta Dukungan Penggemar Gong Yoo untuk Film Train to Busan: Peninsula

Aktor berusia 39 tahun itu juga tahu kalau sekarang bioskop menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga, Kang Dong Won berharap masih ada orang yang mau datang ke bioskop untuk melihat film Train to Busan: Peninsula.

"Saya harap orang bisa melihat film jika mereka memiliki waktu. Saya harap semua orang tetap kuat dan tidak menyerah," ucap Kang Dong Won. 

Baca juga: Trailer Train to Busan 2: Peninsula, Aksi Kang Dong Won Melawan Zombie

Sementara itu, Lee Jung Hyun yang memerankan karakter bernama Min Jung berpesan agar siapapun yang datang untuk menonton film mereka bisa menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Karena film ini juga akan memberikan kesan yang berbeda setiap kali ditonton, Lee Jung Hyun berpesan untuk menontonnya berulang kali.

Peninsula yang disebut sebagai film post-apocalyptic ini akan tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Juli 2020.


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X