Kompas.com - 10/07/2020, 10:36 WIB
Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter. YouTube Baim Paula.Baim Wong memberikan klarifikasi terkait tagar #ShameOnYouBaimWong yang kini menjadi trending di Twitter.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong bercerita panjang tentang masa-masa sulit yang dia hadapi serta cara unik saat mendekati Paula Verhoeven, yang kini telah menjadi istrinya.

Hal itu diceritakan Baim kepada Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam vlog di kanal YouTube The Sungkars Family.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Ungkap kondisinya di awal pendekatan

Baim Wong mengaku sejak awal dia sudah mengungkapkan kondisinya yang belum mapan pada Paula Verhoeven.

"Gue pas sama Paula itu tanya dia, waktu pacaran itu gue mengaku semuanya," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/7/2020).

Paula Verhoeven melanjutkan, saat itu dia terkejut sekaligus heran mendengar pernyataan Baim.

Sebab, biasanya seorang pria akan menunjukkan kehebatan bahkan kekayaan saat mendekati perempuan.

"Tiba tiba dia curhat semuanya, gue bilang, 'hah ini orang kok baru pacaran udah cerita semuanya, kirain dia kaya, kirain ini beneran apa enggak sih?' Kaget, tujuan dia cerita begitu kenapa aku juga enggak tahu, masih baru-baru kenal," lanjut Paula Verhoeven.

Baca juga: Sebelum Putuskan Menikah, Baim Wong Jujur soal Kondisi Keuangan kepada Paula Verhoeven

Baim Wong mengaku bahwa ia melakukan itu karena ingin memperkenalkan diri apa adanya kepada Paula.

"Kalau gue kan apa adanya ya, umur juga udah segini, mau, mau, enggak, enggak deh. Gue kasih tahu apa adanya gue. Mau apa enggak terserah deh," ucap Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X