Menikah, Rey Mbayang Berikan Maskawin Logam Mulia 40 Gram kepada Dinda Hauw

Kompas.com - 10/07/2020, 10:17 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 YouTube Kamaro IdDinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Resmi menikahi artis peran Dinda Hauw, Reynaldi Mbayang atau Rey Mbayang menyerahkan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang digelar secara virtual bagi rekan media, serta hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua pengantin.

Prosesi diawali dengan Rey Mbang yang mencium tangan Ibunda dan kakak laki-laki Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda. 

Baca juga: Selamat! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang

Dalam prosesi akad, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda sebagai wali dari mendiang ayah Dinda Hauw.

Kemudian, Dinda Hauw meminta restu dan izin menikah kepada sang Ibunda dan kakak laki-lakinya.

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan maskawin logam mulia 40 gram tunai,” ujar Kemas Muhammad Ikhsan Revianda dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7/2020).

“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab Rey Mbayang. 

Baca juga: Akad Nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Meskipun mengadakan acara pernikahan di tengah pandemi Covid-19, hal itu tidak mengurangi hikmat dan kekhusyukan prosesi akad nikah.

Tak lupa, keluarga yang datang juga terus diingatkan untuk mengikuti peraturan yang ditetapkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Dengan hanya mengundang keluarga inti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang meminta maaf tidak mengundang kerabat-kerabat karena pandemi Covid-19. 

Baca juga: Lingkungan Mengubah Pribadi Dinda Hauw

Adapun, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pertama kali kenal saat menggarap satu judul film yang sama pada Oktober 2019 silam.

Dikabarkan juga Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah melangsungkan lamaran pada Kamis (9/7/2020) yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dari pihak Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Tak banyak gosip terkait hubungan antara mereka, sehari setelah lamaran, pria berusia 21 tahun itu mantap mempersunting Dinda Hauw. 

Baca juga: Dinda Hauw Singkirkan 80 Persen Baju-bajunya yang Lama

Rey Mbayang adalah penyanyi muda yang tergabung dalam grup musik ADAM sebagai vokalis.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X