5 Fakta Menarik Seputar Film Fantastic Four, Tayang di GTV Malam Ini

Kompas.com - 09/07/2020, 16:52 WIB
Jessica Alba, Michael Chiklis, Chris Evans, dan Ioan Gruffudd, dalam film superhero Fantastic Four (2005). Kerry Hayes @ TM and 2005 Century FoxJessica Alba, Michael Chiklis, Chris Evans, dan Ioan Gruffudd, dalam film superhero Fantastic Four (2005).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi para pencinta film bertemakan kisah pahlawan super,  Fantastic Four mungkin sudah tidak asing lagi di telinga.

Dirilis pertama kali pada 2005, film ini menceritakan empat orang astronot yang memiliki kekuatan super setelah terpapar radiasi di luar angkasa.

Sebelum menonton filmnya yang akan tayang di GTV malam ini, Kamis (9/7/2020) pukul 22.00 WIB, berikut lima fakta menarik yang harus Anda ketahui.

Baca juga: Sinopsis Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Ancaman Baru bagi Bumi

1. Reboot yang menuai kritik tajam

Saat Fantastic Four reboot besutan sutradara Josh Trank dirilis pada 2015, publik melayangkan berbagai kritikan pedas.

Mulai dari plot yang tidak sejalan dengan cerita di komik originalnya, efek CGI yang buruk, kurangnya chemistry antara para aktor, hingga berbagai konflik yang terjadi di belakang layar.

Tak berhenti di situ, Simon Kinberg yang menjadi salah satu produser di film ini bahkan menyatakan kekecewaannya terhadap hasil akhir yang disuguhkan Trank.

Baca juga: Alasan Captain Marvel Tampil Singkat dalam Avengers: Endgame

2. Jessica Alba bukan pilihan pertama untuk karakter Sue Storm

Sue Storm atau Invisible Woman mungkin menjadi salah satu peran paling ikonik dari Jessica Alba.

Sebelum resmi diberikan pada Alba, ternyata ada sejumlah aktris yang masuk nominasi.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X