Resmi Bercerai dari Arya Claporth, Karen Pooroe Tak Gugat Harta Gana-gini

Kompas.com - 09/07/2020, 14:59 WIB
Karen Pooroe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKaren Pooroe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, mengatakan kliennya tidak mengajukan gugatan harta gana-gini kepada Arya Claproth.

Wemmy menjelaskan Karen beralasan Arya sudah tidak bekerja selama dua tahun terakhir.

“Sudah dengar sendiri, dua tahun enggak kerja. Apalagi yang mau digugat? Harta gana-gini, enggak ada tuntutan,” kata Wemmy seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (9/7/2020).

Baca juga: Pihak Karen Pooroe Ungkap Alasan Lain Minta Cerai dari Arya Claporth, Tak Cuma KDRT

 

“Selama dua tahun tidak memiliki pekerjaan tetap. Jadi harta gana-gini gimana?,” ucap Wemmy lagi.

Karen Pooroe dan Arya Claporth resmi bercerai pada Rabu (8/7/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

PN Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Arya. Selanjutnya, pihak Karen akan mengurus pencabutan berkas pernikahan.

Baca juga: Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Bercerai

 

“Jadi sidang antara Karen dengan... sudah mantan suaminya, ini sudah putus dan dinyatakan oleh majelis hakim yang mengadili perkara ini, cerai. Jadi artinya antara Mbak Karen dengan Mas Arya sudah tidak lagi hubungan pernikahan secara sah dan resmi,” tutur Wemmy lagi.

Karen Pooroe dan Arya Claporth menikah pada Mei 2013 lalu. Hingga pada Oktober 2019 lalu, Arya mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Karen Pooroe Mangkir dari Sidang Cerai, Arya Claproth Kecewa

Dari pernikahan tersebut, Arya dan Karen dikaruniai putri bernama Zefania Carina.

Namun pada 8 Februari 2020 lalu, Zefania meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon apartemen. Zefania meninggal di usia 6 tahun.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X