Tudingan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo

Kompas.com - 09/07/2020, 11:04 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo telah ditahan Kejaksaan Negri (Kejari) Jakarta Selatan di Rutan Salemba hingga 20 hari sejak sejak 7 Juli 2020. 

Vicky merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga.

Kasus tersebut adalah buntut dari penggerebekannya di rumah Angel Lelga dan menuduhnya berzina dengan pria lain pada November 2018.

Baca juga: Angel Lelga: Penahanan Vicky Prasetyo Berita yang Menyakitkan dan Memalukan

Angel Lelga bersyukur  lantaran penantiannya selama dua tahun menuntut keadilan akhirnya terjawab.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020), Angel menuding Vicky beberapa hal.

1. Jebakan

Angel menegaskan Vicky telah berhasil membentuk opini publik melalui penggerebekannya.

"Vicky Prasetyo sudah berhasil membikin opini seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria. Tapi yang terpenting buat saya adalah polisi sudah mengetahui ternyata itu adalah jebakannya dia," ucap Angel.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Ini Kesabaran Saya Selama Dua Tahun

Menurut Angel, tanpa seizin dia Vicky telah melompati pagar rumah bersama adiknya. Mereka lalu mendobrak pintu rumahnya.

"Saya kan kaget, karena saya lagi ngobrol dengan teman saya di belakang taman. Nah, begitu Vicky Prasetyo masuk, dia menarik saya untuk mengikuti dia, saya enggak mau," ungkap Angel.

Angel menambahkan adik Vicky membuka pagar agar wartawan bisa masuk pekarangan rumah.

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo November 2018 Lalu

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X