5 Tanggapan Angel Lelga atas Penahanan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 09/07/2020, 09:24 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga mengaku telah mendapatkan keadilan dari permasalahan dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Setelah pada 2018 dilaporkan Angel Lelga dengan kasus pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo harus berujung dengan penahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 April lalu.

Angel Lelga lantas memberikan tanggapannya setelah penahanan Vicky tersebut. Berikut rangkumannya.

1. Pernikahan dulu bukan settingan

Angel Lelga menegaskan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, bukanlah settingan.

"Saya katakan di sini memang pernikahan saya bukan settingan. Itu saya jalankan pernikahan dengan lillahi ta'ala dan juga sangat sakral disetujui oleh kedua orangtua saya dan kedua belah pihak," kata Angel Lelga menegaskan dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020).

Permasalahan rumah tangga mereka memuncak ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2019.

Saat itu, Vicky menuding Angel Lelga telah berzinah bersama seorang pria bernama Fiki Alman.

Baca juga: Vicky Prasetyo Buka-bukaan soal Pacaran Settingan, Ditawar Rp 1 Miliar hingga Baper

2. Minta pisah sebelum penggerebekan

Sebelum insiden penggerebekan terjadi, Angel Lelga mengaku sudah minta pisah dari Vicky Prasetyo, yang ketika itu berstatus sebagai suaminya.

"Semua itu adalah rekayasa yang mereka lakukan terhadap hidup saya karena memang sebelum jauh hari saya meminta pisah dengan Vicky Prasetyo," ucap Angel Lelga.

Namun, kata Angel, keberadaan Fiki Alman di kamarnya itu karena ia ingin minta bantuan untuk melaporkan Vicky yang mencuri uang partainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X