Angel Lelga Akan Laporkan Orang yang Terlibat Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 08/07/2020, 19:37 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAngel Lelga dan Vicky Prasetyo ditemui ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga meminta keluarga mantan suaminya, Vicky Prasetyo untuk menghentikan aksi yang menyeret namanya.

Sebab, Angel akan melaporkan satu-persatu orang yang terlibat dalam penggerebekan Vicky kepadanya pada November 2018 lalu.

"Saya akan melakukan upaya hukum (buat laporan) juga buat pengacaranya yang masuk menendang pintu (rumah) saya, juga adik-adiknya, semua yang terekam cctv," tegas Angel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Angel Lelga Beberkan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo November 2018 Lalu

Tidak hanya itu, Angel juga akan melaporkan ibu Vicky yang sempat teriak-teriak di teras rumahnya saat aksi penggerebekan berlangsung.

"Karena mereka masuk ke pekarangan rumah saya (tanpa izin). Saya harus memberikan efek jera terhadap mereka semuanya," ucap Angel.

Sementara itu, Angel menyebut Vicky bersama keluarganya telah melakukan aksi yang tidak mengenakkan terhadapnya secara berkali-kali.

Baca juga: Soal Vickynisasi, Vicky Prasetyo: Ingin Dilihat Intelek, tetapi Malah Diejek

"Vicky Prasetyo sudah masuk penjara 5 kali, menipu berkali-kali, tidak ada jera juga. Dan adiknya selalu memfitnah saya di media sosial," ujar Vicky.

Adapun Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan menahan Vicky pada Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Penahanan Vicky ini mengingat berkas perkara sudah dinyatakan lengkap alias P21 dan sudah memasuki tahap kedua atau pelimpahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

Baca juga: Sekali Bawakan Acara Dapat Rp 150 Juta, Vicky Prasetyo: Hadiah Allah dari Hujatan

Sementara itu, penahanan Vicky ini merupakan buntut penggerebekan yang dilakukannya pada 19 November 2018 lalu, yang menduga Angel telah berzinah dengan Fiki Alman.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X