Terkenal karena Faktor Zaskia Gotik, Ini Kata Vicky Prasetyo

Kompas.com - 08/07/2020, 13:56 WIB
Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Raffi Ahmad menyinggung karier Vicky Prasetyo yang awalnya karena menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik.

Hal itu dikatakan dalam podcast terbaru di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Baca juga: Punya Rumah Produksi, Vicky Prasetyo: Masih Belajar, Ingin Kayak Raffi Ahmad

“Jadi orang yang paling berpengaruh Zaskia Gotik sebenarnya, lu akui?” tanya Raffi Ahmad pada Vicky Prasetyo, dikutip Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

“Ya plus minuslah di situ pasti,” jawab Vicky.

Sebelum menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo dikabarkan pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Ditahan, Ini Pesan Vicky Prasetyo kepada Adik, Raffi Ahmad, dan Anak-anaknya

Sambil tertawa, Raffi Ahmad bergurau dengan menyebutkan Zaskia Gotik juga menjadi terkenal karena berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

“Ya itulah gue bilang, ada plus minus, bukan pacaran sama gue, prosesnya, proses momennya,” ujar Vicky.

Pada awalnya, Vicky tak punya keinginan untuk menjadi seorang artis, tapi karena menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik, banyak media yang meliputnya.

Baca juga: Raffi Ahmad 2 Kali Urus Visa AS, Dipermudah gara-gara Hillary Clinton, Dipersulit karena Konten Prank

“Di situ akhirnya kita mau enggak mau ya sudah jadi makanan media terus tuh, dikit-dikit bahas, Vicky Prasetyo, keluarganya, sampai sudah dibuka video-video pencalonan apa ini itu, semua yang lain-lain lah,” ujarnya.

Akhirnya, Vicky berserah diri dengan apa pun keputusan Tuhan yang menjadikannya seorang artis.

“Makanya gue itu kalau ditanya pengalaman, Raffi Ahmad dulu audisi pernah, cover boy, awalnya dari casting, nah gue enggak ada pengalaman itu, jadi artis kayak dikagetin dunia,” ujarnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X