Kompas.com - 08/07/2020, 12:07 WIB
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari meniup lilin kue tart perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Tangkapan layar akun instagram @mayangsaritrihatmodjorealBambang Trihatmodjo dan Mayangsari meniup lilin kue tart perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah merayakan ulang tahun atau hari jadi pernikahan yang telah memasuki usia 20 tahun.

Dalam unggahan Instagram-nya, Mayangsari mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada suami tercintanya, Bambang Trihatmodjo.

"Hari ini menyimpan kisah masa lalu dan cerah. Harapan untuk masa depan. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-20 untuk kami. Still love you too the moon and back," tulis Mayangsari, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (8/7/2020). 

Baca juga: Kisah Cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Rayakan 20 Tahun Pernikahan

Adapun pernikahan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menyimpan masa lampau yang selalu dikenang publik.

Sebab, Mayangsari disebut-sebut sebagai pelakor alias perebut laki orang dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan mantan istrinya, Halimah Agustina.

Saat itu publik berspekulasi, Bambang Trihatmodjo menjalin hubungan tersembunyi dengan Mayangsari di balik pernikahannya dengan Halimah. 

Baca juga: Potret Ceria Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Panen Jambu

Bambang Trihatmodjo dikabarkan telah mempersunting Mayangsari secara siri pada tahun 2000.

Kedekatan keduanya itu berujung pada insiden keluarga Bambang Trihatmodjo yang menyerbu rumah Mayangsari pada 21 Mei 2006.

Pasalnya, rumah Mayangsari ditabrak sebuah mobil BMW X5 yang sedang melaju kencang. 

Baca juga: Berkebaya Ungu dengan Khirani Trihatmodjo, Mayangsari Banjir Pujian

Panji Adhikumoro, anak Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah Agustina dikabarkan sempat memukuli ayahnya sendiri dalam persitiwa tersebut.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X