Raffi Ahmad 2 Kali Urus Visa AS, Dipermudah gara-gara Hillary Clinton, Dipersulit karena Konten Prank

Kompas.com - 08/07/2020, 09:26 WIB
Raffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton YouTube The Sungkars FamilyRaffi Ahmad saat ceritakan urus visa Amerika dengan pamerkan foto bareng Hillary Clinton

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis dan pembawa acara Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya saat mendapat visa untuk berkunjung ke Amerika Serikat.

Berbincang bersama pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah, suami Nagita Slavina itu punya dua pengalaman urus visa Amerika.

Pertama kali, Raffi Ahmad dipermudah urus visa karena menunjukan foto bersama dengan Hillary Clinton.

Namun, pada percobaan kedua, Raffi kesulitan urus visa karena konten prank di YouTube.

Baca juga: Sulit Bikin Visa, Raffi Ahmad: Gue Kasih Lihat Foto Sama Hillary Clinton, Langsung Oke

Berikut rangkuman Kompas.com.

1. Dipermudah karena foto dengan Hillary Clinton

Dalam akun Instagram-nya, Raffi Ahmad pernah mengunggah sebuah foto bersama dengan Hillary Clinton.

Foto itu yang menjadi saksi dipermudahnya Raffi Ahmad mengurus visa Amerika.

“Gue pernah nge-post waktu itu foto sama Hillary Clinton, kebetulan waktu di Dahsyat, 10 tahun silam, Hillary Clinton datang gue foto sama almarhum Olga sama Hillary Clinton,” kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari vlog kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (8/7/2020).

Tak disangka hanya dengan menunjukan foto tersebut, Raffi Ahmad tidak diinterogasi lebih dalam oleh petugas saat mengurus visa.

“Jadi waktu pas gue ke Amerika, waktu dulu tuh bikin visa, gue kasih lihat lah itu foto sama Hillay Clinton berdua,” ujar Raffi Ahmad.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X