Mediasi Gagal, Kasus Dugaan Wanprestasi Jefri Nichol dan Falcon Pictures Berlanjut

Kompas.com - 07/07/2020, 12:30 WIB
Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSJefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Senin (6/7/2020), sidang kasus gugatan dugaan wanprestasi Falcon Pictures terhadap aktor Jefri Nichol kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Namun menurut kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marasabessy, mediasi tersebut gagal.

Karena itu kasus dugaan wanprestasi yang melibatkan kliennya, Jefri Nichol, akan berlanjut ke meja hijau pekan depan.

Baca juga: Sidang Mediasi Jefri Nichol, Kuasa Hukum Lihat Ada Titik Perdamaian

 

“Perkara Jefri Nichol dan Falcon Pictures dilanjutkan ke persidangan, karena mediasinya gagal atau tidak ada titik temu win win solution-nya,” ucap Aris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

“Jadi minggu depan tanggal 13 akan dilanjutkan dibacakan gugatan dan jawaban dari JPU,” tanbah Aris.

Meski begitu, Aris masih berusaha mengupayakan agar kliennya dengan pihak Falcon Pictures dapat berdamai. Kalaupun masih sulit, Aris akan meminta Jefri Nichol memberikan jawaban.

Baca juga: Cerita Jefri Nichol Pernah Terjerat Narkoba, Ungkap Efek dan Stigma Masyarakat

 

“Yang pasti kami berusaha, intinya mediasi hari ini gagal masih bisa dilakukan mediasi. Intinya perdamaian itu masih bisa dilakukan sebelum putusan bersifat incracht atau berkekuatan hukum tetap,” tutur Aris. 

Aris menambahkan sejauh ini belum bisa menentukan jadwal Jefri Nichol.

"Oleh karena itu kami masih berharap ke depannya masih ada mediasi dan bisa tercapai perdamaian. Kalau enggak, kami tekankan dari Jefri Nichol siap untuk mengajukan jawaban,” Aris menambahkan. 

Baca juga: Jefri Nichol Akui Salah Konsumsi Ganja karena Sulit Tidur

Seperti diberitakan sebelumnya, Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol, ibunya, Junita Eka Putri serta Baets Agagon sebesar Rp 4,2 miliar.

Gugatan tersebut dilayangkan lantaran setelah menerima tawaran bermain empat film garapan Falcon Pictures dan menerima honor awal Rp 280 juta, Jefri Nichol diketahui menerima kontrak kerja dengan pihak lain.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X