Tom Meighan Hengkang dari Kasabian Setelah Berjuang dengan Masalah Pribadi

Kompas.com - 07/07/2020, 12:02 WIB
Tom Meighan dok. NME Tom Meighan dok. NME
|

KOMPAS.com - Vokalis grup band Kasabian Tom Meighan mengumumkan dirinya resmi meninggalkan band setelah memiliki masalah pribadi yang panjang.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter, grup band Kasabian mengatakan Tom Meighan ingin memusatkan semua energinya untuk mendapatkan Kembali hidupnya di jalur yang benar dan sesuai.

Adapun, pernyataan Kasabian berbunyi: “Tom Meighan mengundurkan diri dari Kasabian dengan persetujuan bersama. Tom telah bergumul dengan masalah pribadi yang telah mempengaruhi perilakunya selama beberapa waktu dan sekarang ingin memusatkan seluruh energinya untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut,". 

Baca juga: Jimin Hengkang, AOA Batalkan Penampilan di Wonder Woman Festival

Sementara, Tom Meighan menulis di akun Twitter-nya, ia baik-baik saja selepas keluar dari Kasabian.

“Setelah pengumuman hari ini saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja,” tulis Tom Meighan.

Tom Meighan merasa saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya, dan Tom Meighan mengaku ada di tempat yang pas untuk kondisinya sekarang. 

Baca juga: Pioner Musik Rock N Roll, Little Richard, Meninggal Dunia

"Aku di tempat yang sangat bagus sekarang. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda. Saya akan melihat Anda semua segera," tambah Tom Meighan.

Tom Meighan sebelumnya sempat mengalami pertarungan di dalam dirinya berkait kesehatan mentalnya.

Tom Meighan mengakui telah “membuat dirinya sakit" dan menderita sebuah gangguan yang dirahasiakan pada tahun 2016. 

Baca juga: Ketika Liam Gallagher Bujuk Noel untuk Reuni Bersama Oasis

"Dalam segala hal, tahun 2016 bagus untuk Serge, bagus untuk Leicester City, sial bagi saya," kata Tom Meighan seperti dilansir dari NME, Selasa (7/7/2020).

Halaman:

Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X