Dituding Samarkan Kehamilan dengan Pakaian, Gigi Hadid Buka Suara

Kompas.com - 07/07/2020, 10:36 WIB
Model Gigi Hadid memeragakan koleksi Miu Miu dalam peragaan busana Womens Fall-Winter 2020-2021 Ready-to-Wear di Paris, Perancis, pada 3 Maret 2020. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULATModel Gigi Hadid memeragakan koleksi Miu Miu dalam peragaan busana Womens Fall-Winter 2020-2021 Ready-to-Wear di Paris, Perancis, pada 3 Maret 2020.

KOMPAS.com - Supermodel Gigi Hadid meluruskan berita yang menyebutkan dia menyamarkan kehamilannya dengan gaya busananya.

Sebagai informasi, Gigi Hadid kini sedang hamil anak pertama dari kekasihnya, penyanyi Zayn Malik.

Pada Sabtu (4/7/2020), Gigi Hadid menanggapi di Twitter sebuah artikel berjudul "Gigi Hadid Mengungkap Cara Dia Menyamarkan Kehamilannya".

Baca juga: Hamil, Gigi Hadid Ngidam Kue Ini sampai Menangis

 

"Menyamarkan? Saya bilang (saat mengenakan) jumpsuit longgar, penampakan depan dan samping sangat berbeda, bukan disengaja atau berusaha menyembunyikan sesuatu," tulis Gigi Hadid dalam akun Twitter-nya.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan pernyataannya itu merupakan berbagi wawasan kepada orang yang belum mengetahui sisi lain jumpsuit longgar.

"Bangga dan senang berbagi 'wawasan' kalau saya ingin, terima kasih," tulis Gigi Hadid.

Baca juga: Gigi Hadid dan Kebahagiaan Sambut Anak Pertama dengan Zayn Malik

 

Dengan kehamilannya ini, Gigi Hadid sangat senang bisa menghabiskam waktu dengan orang sekitar yang ia cintai.

"Untuk saat ini saya dengan bangga bisa mengalami dan membagikan momen ini dengan keluarga dan orang yang saya cintai," ujar Gigi Hadid.

Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama Zayn Malik, saudara perempuannya Bella Hadid, dan teman-teman lainnya.

Baca juga: Resmi, Gigi Hadid Akhirnya Umumkan Kehamilan

Ini juga menandai kali kedua dalam beberapa bulan terakhir ini Gigi berbagi momen hubungannya di media sosial setelah ia dan Zayn kembali berpacaran pada akhir tahun lalu.

"Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir dan dia memberinya kesempatan lagi. Dia selalu mencintainya dan jeda antara keduanya diperlukan," ucap seorang sumber kepada E! News kala itu.

Gigi dan Zayn diketahui beberapa kali putus-nyambung sejak menjalin kasih pada November 2015.


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X