Kompas.com - 07/07/2020, 07:42 WIB
Luna Maya tertantang untuk melanjutkan kuliah setelah mendengar pernyataan Prilly Latuconsina YouTube Luna MayaLuna Maya tertantang untuk melanjutkan kuliah setelah mendengar pernyataan Prilly Latuconsina

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari ini, pemberitaan media massa dihebohkan dengan kalung eucalyptus yang diklaim dapat menangkal virus.

Pro dan kontra berkembang di masyarakat, ada yang mempercayai dan memakainya. Ada pula yang abai.

Di masa awal pandemi corona di Indonesia, sejumlah selebritas Tanah Air pernah kedapatan memakai kalung yang diklaim antivirus.

Baca juga: Pakai Kalung Antivirus, Luna Maya Merasa Bodoh di Depan Deddy Corbuzier

1. Luna Maya

Ketika menjadi bintang tamu untuk podcast Deddy Corbuzier, Luna Maya tampak mengenakan kalung anti virus.

Melihat Luna menggunakan kalung tersebut, Deddy Corbuzier langsung bertanya.

"Tapi lu pakai antivirus ya? You're so stupid," kata Deddy disertai tawa seperti dikutip Kompas.com, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: Gara-gara Kalung Antivirus, Deddy Corbuzier Bertengkar dengan Kalina Ocktaranny

Luna hanya bisa menertawakan dirinya ketika mendengar ucapan Deddy, karena Luna juga tidak tahu apakah kalung itu benar-benar berfungsi atau tidak.

"Walaupun kita enggak pernah tahu ini bener atau enggak, tapi setidaknya membuat hatiku sedikit lebih tenang, secara psikologi ya. Ya cuma kadang terlihat bodoh," ujar Luna sambil menertawakan dirinya.

Model Kalina Ocktaranny menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.YouTube/Deddy Corbuzier Model Kalina Ocktaranny menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

2. Kalina Ocktarany

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X