Curi Perhatian di It's Okay To Not Be Okay, Perkenalkan Sosok Kwak Dong Yeon

Kompas.com - 06/07/2020, 19:34 WIB
Aktor asal Korea Selatan Kwak Dong Yeon dalam drama Its Okay Not to be Okay. SoompiAktor asal Korea Selatan Kwak Dong Yeon dalam drama Its Okay Not to be Okay.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sosok Kwak Dong Yeon cukup mencuri perhatian walau hanya tampil sebagai cameo di drama It's Okay to Not Be Okay.

Memerankan karakter cameo bernama Kwon Gi Do, Kwak Dong Yeon sebenarnya sudah cukup lama terjun di dunia drama dan film Korea.

Bagi penggemar Drakor, sosoknya pasti sudah tidak asing lagi. Mulai dari peran lucu hingga misterius pernah dicoba aktor kelahiran 19 Maret 1997 itu.

Baca juga: Kwak Dong Yeon Antusias Tampil Cameo di Its Okay To Not Be Okay

Kwak Dong Yeon pernah memerankan karakter antagonis bernama Oh Se Ho di drama My Strange Hero.

Wajah lembutnya pernah menghiasi drama-drama populer seperti Jang Ok Jung, Love in the Moonlight, Comeback Mister, Into the World Again, Radio Romance, hingga Doctor Detective.

Pada tahun 2014, dia pernah mendapatkan penghargaan Aktor cilik terbaik di ajang KBS Drama Awards untuk perannya di drama spesial: Middle School Student A.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 3 Cerita Menarik Kim Soo Hyun Bintangi Drama Its Okay to Not Be Okay

Terlepas dari kiprahnya di dunia hiburan, wajah Kwak Dong Yeon sempat membuat penggemar terkejut.

Pasalnya aktor yang lahir tahun 1997 yang dikenal lewat drama My ID Is Gangnam Beauty ini terlihat lebih tua dibanding usia aslinya.

Namun penggemar tetap mencintai Kwak Dong Yeon dan beranggapan bahwa hal itu karena dia memiliki pesona seorang pria dewasa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X